Minuman Yang Cocok Untuk Berbuka

Hallo sobat daftar-daftar di bulan Ramadhan ini kami akan tampilkan daftar minuman yang cocok untuk berbuka puasa, dan menurut para pakar nutrisi berikut ini adalah beberapa minuman yang cocok untuk berbuka puasa :

-> Air mentimun
Buah yang menyegarkan ini Selain dikonsumsi secara langsung, tapi juga bisa diolah menjadi minuman air mentimun yang tidak hanya segar namun juga kaya akan vitamin C.

-> Jus jeruk
Selain menyegarkan, minuman ini juga kaya akan vitamin C dan elektrolit yang mampu mencegah kelelahan dan dehidrasi

-> Susu skim
Susu skim merupakan minuman yang kaya akan protein namun rendah kalori. Minum susu skim sendiri mampu memuaskan dahaga Anda serta mencegah lapar di bulan puasa.

-> Jus semangka
Selain dikonsumsi biasa, semangka juga bisa diolah menjadi jus. Tambahkan lemon di dalamnya, maka jus semangka akan semakin menyegarkan.

-> Teh hijau
Dengan minum teh hijau lalu ditambah dengan es batu tentu akan sangat menyegarkan di saat berbuka, hingga rasa hauspun hilang.

-> Butter milk dengan es
Minum butter milk yang dicampur dengan es tidak hanya mampu memuaskan dahaga secara langsung namun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Jika tidak suka dengan rasanya yang cenderung tawar, minuman ini dapat ditambahkan dengan stroberi, madu, dan perasa alami lainnya agar terasa lebih nikmat.

-> Yogurt
Minum yogurt dingin untuk berbuka puasa sangatlah bermanfaat untuk meredakan dahaga. Ditambah dengan kandungan probiotik atau bakteri baik di dalamnya, maka minuman ini sangat cocok untuk melindungi tubuh dari berbagai macam infeksi serta mencegah dehidrasi.

-> Air lemon mint
Minum air lemon yang dicampur dengan mint merupakan cara yang tepat untuk menghilangkan dahaga dan mendinginkan tubuh yang panas.

Demikianlah postingan kita kali ini mengenai daftar minuman yang cocok untuk berbuka yang dilansir dari situs merdeka, semoga bisa menjadi referensi bagi para pembaca yang akan berbuka puasa.