Hasil Quick Count Pilkada Dogiyai 2017

HITUNG CEPAT PILKADA KABUPATEN DOGIYAI
Pemenang hasil quick count Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Dogiyai segera terjawab pasca penghitungan suara di TPS-TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Dogiyai, hal ini bisa terjadi saat Hasil Quick Count dirilis oleh lembaga survei agar masyarakat dapat lebih cepat mengetahui Hasil pilkada di daerahnya. Namun Hasil Quick Count bukanlah Hasil Resmi, karena Hasil Resmi adalah Hasil akhir penghitungan manual yang dilakukan oleh KPUD.

Pilkada atau Pilbup di Kabupaten Dogiyai diikuti oleh 5 pasangan calon bupati dan wakil bupati, kelima pasangan tersebut adalah pasangan cabup-cawabup Yakobus Dumapa - Oskar Makai, pasangan AnthonIyowau - Yanuarius Tigi, pasangan Fransisco Tebay - Benedictus Kotouki, pasangan Markus Waine - Angkian Goo dan yang terakhir adalah pasangan Apedius Mote - Freni Anou.

Dan berikut adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada kabupaten Dogiyai 2017 :

1. Pasangan Yakobus Dumapa - Oskar Makai memperoleh suara sebesar ... Persen.
2. Pasangan Anthon Iyowau - Yanuarius Tigi memperoleh suara sebesar ... Persen.
3. Pasangan Fransisco Tebay - Benedictus Kotouki memperoleh suara sebesar ... Persen.
4. Pasangan Markus Waine - Angkian Goo memperoleh suara sebesar ... Persen.
5. Pasangan Apedius Mote - Freni Anou memperoleh suara sebesar ... Persen.

Demikianlah uraian singkat mengenai Hasil Quick Count Pilkada atau pilbup Kabupaten Dogiyai yang merupakan salah satu daerah di Provinsi Papua yang juga turut menyelenggarakan Pilkada Serentak pada 15 Februari 2017 ini.