Hasil Quick Count Pilbup Tapanuli Utara & Deli Serdang 2018

Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count pemilihan Bupati dan wakil bupati di dua Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, yaitu Pilbup Tapanuli Utara dan Pilbup Deli Serdang. Kami awali terlebih dahulu dengan pilkada di Kabupaten Tapanuli Utara. 

PILKADA KABUPATEN TAPANULI UTARA
Pilbup Tapanuli utara diikuti oleh tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ketiganya pasangan tersebut adalah pasangan Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) yang berpasangan dengan Frengky P Simanjuntak. Pasangan ini diusung oleh parpol Gerindra, Demokrat, PKPI, dan Hanura. Kemudian, pasangan Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat (petahana) yang diusung parpol PDI-Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golongan Karya (Golkar). Dan yang terakhir yaitu pasangan Chrismanto Lumbantobing dan Hotman P Hutasoit (Toman) dari jalur perseorangan. 

Inilah hasil quick count sementara pilbup Tapanuli Utara 2018: 

* Chrismanto Lumbantobing - Hotman P Hutasoit
(Toman) memperoleh suara sebesar ... Persen.

* Jonius Taripar Hutabarat - Frengky P Simanjuntak memperoleh suara sebesar ... Persen. 

* Nikson Nababan - Sarlandy Hutabarat memperoleh suara sebesar ... Persen. 

PILBUP DELISERDANG 
Sementara itu pemilihan kepala daerah di Kabupaten Deli Serdang hanya diikuti oleh satu pasangan calon atau calon tunggal. Pasangan tersebut adalah pasangan cabup dan cawabup Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar sebagai calon
Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang. Menurut peraturan KPU, maka pasangan calon tunggal ini akan dihadapkan dengan kolom tidak bergambar atau kotak kosong.