blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Hasil Akhir quick count Pilkada Magetan 2013 Versi Proximity

Setelah melalui beberapa tahapan akhirnya pada hari ini tanggal 24 April 2013 masyarakat kabupaten Magetan akan berbondong-bondong menuju ke TPS-TPS yang telah ditentukan untuk menggunakan hak pilihnya. Mereka akan memilih calon bupati dan wakil bupati yang disukai dan diharapkan mampu memimpin dan memajukan Kabupaten dalam periode kepemimpinan tahun 2013-2018. Ada tiga calon pasangan yang mengikuti pemilihan kepala daerah di Kabupaten Magetan ini, pada nomor urut 1 ada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati incumbent Sumantri - Samsi atau disingkat SMS yang didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golongan Karya (Golkar).
Nomor urut 2 ada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen yaitu Nanik Karsini - Sugiho Pramono atau disingkat dengan Naspro, serta nomor urut 3 ada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Djoko Prabowo - Hartoto atau disingkat Djowo Toto yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Patriot dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Biasanya hasil pilkada bisa diketahui pada hari itu juga di sore atau malam harinya jika ada lembaga survei yang melaksanakan Quick Count atau Hitung cepat, karena pada umumnya hasil Quick Count tidak berbeda jauh dengan hasil real Count yang dilakukan oleh Komisi Pemilhan Umum Daerah (KPUD).

Nah Berikut ini hasil quick count pilkada Kabupaten Magetan tahun 2013: versi lembaga survei proximity:

NOMOR URUT 1
Sumantri - Samsi (SMS) : 59,81 Persen

NOMOR URUT 2
Nanik Karsini - Sugiho Pramono (Naspro) : 29,16 Persen

NOMOR URUT 3
Djoko Prabowo - Hartoto (Djowo-Toto) : 11,03 Persen.

Keterangan: Proximity adalah sebuah lembaga survey yang cukup berpengalaman di Jawa Timur. Lembaga ini telah beberapa kalì melakukan quick count di pilkada -pilkada Jatim, dengan hasil yang tidak beda jauh dengan penghitungan manual KPUD Jatim.