Hasil Quick Count Pilkada Kepulauan Mentawai 2017

HITUNG CEPAT PILBUP KEPULAUAN MENTAWAI
Warga Kabupaten Kepulauan Mentawai tentu ingin mengetahui Hasil Pilkada di daerahnya dengan lebih cepat sambil menunggu Hasil Resmi yang dirilis oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat. Hasil Quick Count atau hitung cepat yang kerap dirilis oleh berbagai lembaga survei tentu menjadi pilihan sebagian besar masyarakat, karena biasanya beberapa jam setelah penghitungan suara Hasil pemenangnya sudah dapat diprediksikan.

Di Kabupaten Kepulauan Mentawai, pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Pilbup) diikuti oleh dua pasangan cabup dan cawabup, kedua paslon tersebut adalah Pasangan cabup-cawabup nomor urut satu Yudas Sabaggalet - Kortanius Sabeleakek dan pasangan cabup-cawabup nomor urut dua Rijel Samaloisa – Binsar Saleleubaja.

Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada kabupaten Kepulauan Mentawai 2017 :
1. Pasangan cabup-cawabup Yudas Sabaggalet - Kortanius Sabeleakek dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
2. Pasangan cabup-cawabup Rijel Samaloisa – Binsar Saleleubaja dengan perolehan suara sebesar ...persen.

Harapan dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai agar pemyelenggaraan pemilihan kepala daerah atau pemilihan bupati di Kabupaten Kepulauan Mentawai dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman, selain itu wargapun.berharap siapapun yang nanti terpilih sebagai pemimpin atau bupati Kepulauan Mentawai, dapat membawa daerah ini ke arah yang lebih baik lagi.