Hasil Quick Count Pilkada Tapanuli Tengah dan Pilkada Tebing Tinggi 2017

Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) adalah salah satu daerah di Provinsi Sumatera Utara yang juga melaksanakan pemiihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2017 ini. Di kabupaten Tapteng ini ada empat pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati yang bertarung, mereka adalah pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul (BADAR ) dengan nomor urut 3, pasangan Amin Pardomuan Napitupulu-Ramses Hutagalung (AMIRA) dengan nomor urut 1, lalu pasangan Buyung Sitompul-Binsar Saruksuk (BESAR) dengan nomor urut 4, dan pasangan Rantinus Manalu-Sodikin Lubis (PAUS) dengan nomor urut 2.

Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilkada Tapteng :

1. Amin Pardomuan Napitupulu - Ramses Hutagalung : 0% suara
2. Rantinus Manalu - Sodikin Lubis : 0% suara
3. Bakhtiar Ahmad Sinarani - Darwin Sitompul : 0% suara
4. Buyung Sitompul - Binsar Saruksuk : 0% suara.

PILKADA TEBING TINGGI
Sementara itu Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara hanya diikuti oleh satu pasangan calon. Karena sampai batas akhir waktu perpanjangan pendaftaran tidak ada tambahan pasangan bakal calon yang mendaftar ke KPU Kota Tebing Tinggi.

Ketua KPU Kota Tebing Tinggi Abdul Khair mengatakan, sesuai peraturan KPU Nomor 14 Tahun 2015, tahapan pilkada akan dilanjutkan dengan satu pasang calon. Mengenai tata cara pemilihan, surat suara hanya ada pilihan setuju atau tidak setuju terhadap pasangan calon. Pasangan calon yang maju dalam pilkada Kota Tebing Tinggi adalah Umar Zunaidi dan Oki Doni. Pasangan petahana itu diusung koalisi Partai Nasdem, Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura, Gerindra, PKB dan PPP yang memiliki 19 kursi dari 25 kursi di DPRD Kota Tebing Tinggi.

Hasil quick count sementara pilkada Kota Tebing Tinggi :

Yang Setuju : 0% suara
Yang Tidak Setuju : 0% suara.

Demikianlah postingan kita pada kesempatan kali ini mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada) di dua daerah di Pronvinsi Sumatera Utara yaitu Pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah dan Pilkada Kota Tebing Tinggi.