Hasil Quick Count Pilkada Gayo Lues dan Pilkada Aceh Tenggara 2017

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 juga dilaksanakan di Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, di Kabupaten Gayo Lues ini ada tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan bertarung. Ketiga pasangan calon tersebut adalah H. Adam, SE MM-Iskandar dengan Nomor Urut 1 (HADIS), lalu H.ABD Rasad- Rajab Marwan dengan Nomor Urut 2 (SARAMA) dan H. Muhammad Amru-Said Sani dengan Nomor Urut 3 (MASS).
Penetapan No Urut Calon Bupati/Wabub Galus oleh Ketua KIP Kab Gayo Lues dengan membacakan Berita Acara Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Gayo Lues dan Wakil Bupati Gayo Lues nomor : 10 09 / BA/10/2016, Tanggal 25 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh Ketua dan Komisioner KIP Kab Galus.

Berikut ini adalah hasil Quick Count sementara pilkada Kabupaten Gayo Lues

1. H. Adam, SE MM-Iskandar (HADIS) : 0% suara
2. H.ABD Rasad- Rajab Marwan (SARAMA) : 0% suara
3. H. Muhammad Amru-Said Sani (MASS) : 0% suara.

ACEH TENGGARA
Sementara itu pemilihan kepala daerah di Kabupaten Aceh Tenggara hanya diikuti oleh dua pasangan calon, mereka adalah pasangan H Ali Basrah SPd MM- Denny Febrian Roza SSTP dengan nomor urut 2 dan pasangan Raidin-Bukhari nomor urut 1. Pasangan calon Ali-Denny dengan jargon pasangan ABDI maju pada Pilkada Agara 2017 dengan didukung 9 partai yakni partai Golkar, PDI-Perjuangan, Nasdem, Demokrat, Gerindra, Partai Aceh, PAN, PKS dan PBB. Sedangkan Pasangan calon Raidin- Bukhari hanya diusung satu partai yaitu partai Hanura.

Berikut ini hasil quick count sementara pilkada kabupaten Aceh Tenggara :
1. Raidin - Bukhari : 0% suara
2. H. Ali Basrah - Denny Febrian : 0% suara.