Hasil Quick Count Pilkada Payakumbuh dan Kep Mentawai

Kota Payakumbuh menjadi salah satu daerah di Provinsi Sumatera Barat yang juga menggelar pemilihan kepala daerah serentak di tahun 2017 ini Melalui rapat pleno terbuka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh telah menetapkan nomor urut tiga pasangan calon yang maju dalam Pilkada Kota Payakumbuh 2017 ini . Setelah dilakukan pencabutan nomor undian pada 25 Oktober 2016 yang lalu, satu pasang calon yang maju dari jalur perseorang yakni Wendra Yunaldi-Ennaidi Dt. Angguang, mendapat nomor urut satu. Pasangan Riza Falepi dan Erwin Yunaz mendapatkan nomor urut dua. Suwandel Muchtar dan Fitrial Bachri mendapatkan nomor urut tiga.

Berikut ini adalah hasil quick Count atau hasil hitung cepat sementara Pilwako Payakumbuh 2017;

1. Wendra Yunaldi-Ennaidi Dt. Angguang : 0% suara
2. Riza Falepi dan Erwin Yunaz : 0% suara
3. Suwandel Muchtar dan Fitrial Bachri : 0% suara.

PILBUP KEPULAUAN MENTAWAI
Sementara itu pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Kepulauan Mentawai diikuti oleh dua pasangan calon, setelah pada 25 Oktober 2016 yang lalu pengundian nomor urut paslon Bupati Kepulauan Mentawai dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Mentawai. Rapat pleno yang dilaksanakan secara terbuka menetapkan tersebut telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai. Dalam rapat terbuka yang dihadiri seluruh komisioner KPU Kepulauan Mentwai dipimpin Ketua Komisi Pemilihan Umum Laurensius Sarogdok, Pasangan Yudas Sabaggalet dan Kortanius Sabeleakek mendapat nomor urut satu. Sementara pasangan nomor urut nomor dua jatuh pada pasangan Rijel Samaloisa–Binsar Saleleubaja.

Dan berikut ini adalah hasil quick count atau hasil hitung cepat sementara pilkada kabupaten Kep Mentawai 2017:

1. Yudas Sabaggalet - Kortanius Sabeleakek : 0% suara
2. Rijel Samaloisa–Binsar Saleleubaja : 0% suara.

Demikianlah postingan kita kali ini mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan di dua daerah di Sumatera Barat yaitu Pilwako Payakumbuh dan Pilbup Kep. Mentawai.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.