Hasil Quick Count Pilkada Aceh Besar dan Pilkada Bener Meriah

Kabupaten Aceh Besar menjadi salah satu daerah di Provinsi Aceh yang menjadi penyelenggara pilkada serentak 2017, ada dua pasangan calon yang akan bertarung untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Kabupaten tersebut. Kedua pasangan tersebut adalah pasangan Mawardi Ali-Husaini A Wahab yang bernomor urut satu dan pasangan Saifuddin Yahya Juanda Djamal yang bernomor urut dua sebagai peserta Pilkada 2017 di kabupaten Aceh Besar.
Pengambilan nomor undian untuk pasangan kedua calon bupati dan wakil bupati tersebut telah dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka KIP Aceh Besar yang dipimpin langsung oleh Ketua KIP setempat Cut Agus Fathillah di Jantho, pada Selasa, 25 Oktober 2016.

Berikut ini adalah hasil sementara quick count pilkada Aceh Besar :

1. Mawardi Ali-Husaini A Wahab : 0% suara
2. Saifuddin Yahya - Juanda Djamal : 0% suara.

BENER MERIAH
Sementara itu di Kabupaten Bener Meriah terdapat 7 pasangan calon yang akan bertarung di.pilkada 2017 ini, mereka adalah Paslon RIDWAN AM. MT/RIDWANSYAH SE (Parpol) dengan Nomor Urut 1, Paslon H MISRADY. MS/NASRUDDIN (Parpol) dengan Nomor Urut 2, Paslon AHMADI, SH/TGK. SARKAWI (Parpol) dengan Nomor Urut 3, Paslon ARMADA SALEH/KARMIJAN (Independen) dengan Nomor Urut 4, Paslon Drs RUSLI M. SALEH/H. T ISLAH M.Si (Parpol) dengan Nomor urut 5, Paslon Drs RIDWAN QARI/Ir SUTERISNO MAP (Independen) dengan Nomor Urut 6 dan Paslon MUCHLIS GAYO SH. M.Si/Ir M ALI (Independen) dengan Nomor Urut 7. Setelah pengundian nomor urut pada masing-masing Paslon, selanjutnya KIP Bener Meriah menetapkan nomor urut Paslon tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Rapat Pleno KIP Bener Meriah Nomor : 41 / BA / KIP / X / 2016 tanggal 25 Oktober 2016 tentang penetapan Nomor urut Paslon Bup/Wabup Bener Meriah pada Pemilukada 2017.

Hasil Quick Count sementara Pilkada Bener Meriah

1. Paslon RIDWAN AM. MT - RIDWANSYAH SE : 0% suara
2. Paslon H MISRADY. MS - NASRUDDIN : 0% suara
3. Paslon AHMADI, SH - TGK. SARKAWI : 0% suara
4. Paslon ARMADA SALEH - KARMIJAN : 0% suara
5. Paslon Drs RUSLI M. SALEH- H. T ISLAH M.Si : 0% suara
6. Paslon Drs RIDWAN QARI - Ir SUTERISNO MAP : 0% suara
7. Paslon MUCHLIS GAYO SH. M.Si - Ir M ALI : 0% suara

Dengan adanya 7 pasangan calon yang ikut serta dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bener Meriah, maka Kabupaten ini menjadi daerah dengan pasangan calon terbanyak dibandingkan dengan daerah lainnya yang juga menggelar pilkada serentak pada tahun 2017 ini.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.