blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Lumajang

Di akhir Mei 2013 atau tepatnya pada tanggal 29 Mei masyarakat Kabupaten Lumajang Jawa Timur akan menentukan siapa yang kelak menjadi pemimpin Kabupaten Lumajang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang untuk periode 2013-2018 yang dikemas dalam sebuah pemilihan umum kepala daerah atau pemilukada. Ada empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung untuk memperebutkan menjadi orang nomor satu dan dua di Lumajang. Keempat pasangan tersebut adalah:
Pasangan dengan nomor urut 1, Sjahrazad Masdar - As'at Malik. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasangan dengan nomor urut 2, Agus Wicaksono - KH.. Adnan Syarif. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pasangan dengan nomor urut 3, Ali Mudhori - Samsul Hadi. Pasangan ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pasangan dengan nomor urut 4, Indah Pakarti - Gus Kafi. Pasangan ini diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU).

HASIL QUICK COUNT ATAU HITUNG CEPAT
Metode hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh suatu lembaga survei menjadi hal yang menarik bagi masyarakat Lumajang yang ingin mengetahui siapa yang bakal menjadi pemenang pemilukada ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa metode quìck count sering dipakai oleh lembaga-lembaga survei untuk memprediksi pemenang suatu pemilukada, dan ternyata hasilnya pun biasanya tak jauh berbeda dengan penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Hasil quick count pun biasanya sudah bisa diketahui hanya beberapa jam saja setelah TPS ditutup untuk melakukan penghitungan suara. Ada sebuah lembaga survei yang sering melakukan quick count di pilkada-pilkada yang dilaksanakan di Jawa Timur, lembaga itu bernama Proximity.
Kita tunggu saja update hasil quick Count dari Proximity atau bahkan jika ada lembaga survei laìnnya yang juga melakukan metode quick count di pemilukada Kabupaten Lumajang ini.