blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Hasil Quick Count Pemilukada Jateng Versi LSI : Heru-Joko Menang

Pasangan Heru-Joko kemungkinan besar akan memenang pemilukada Jateng 2013, setelah suara masuk 94,75 persen, Ganjar-Heru mendapat 49,23 persen, Bibit-Sudi 30,15 persen dan Hadi-Don 20,62 persen. Dari trend yang stabil sepertinya angka itu tidak akan jauh berubah sampai suara masuk 100 persen.

Pasangan Cagub/cawagub nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Heru Sudjatmiko sementara ini masih mengungguli kedua pasangan lainnya yakni pasangan dengan nomor urut 2 Bibit Waluyo - Sudijono dan pasangan dengan nomor urut 1 Hadi prabowo - Don Murdono. Saat hitung cepat menunjukkan suara masuk 52 persen, Ganjar-Heru mendapatkan 46,67 persen, Bibit-Sudi 31,76 persen dan Hadi-Don Murdono 21,47 persen.


Setelah melalui berbagai tahapan pemilu akhirnya pemilukada Jawa Tengah pada tanggal 26 Mei 2013 telah memasuki tahapan krusial yaitu pencoblosan, Masyarakat Jawa Tengah akan menentukan pilihan siapa kelak yang akan menjadi pemimpin mereka untuk periode 2013-2018. Ada tiga pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang siap bertarung dalam pemilukada Jawa Tengah tersebut, mereka adalah pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastro Atmodjo yang didukung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional. Kemudian pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
Dan pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono yang didukung oleh PKS, PKB, PPP, PKNU, Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Para pasangan calon ini pun telah mendapatkan nomor urut sebagai tanda mereka telah lolos verifikasi faktual dan siap bertarung dalam pemilukada Jateng pada tanggal 23 Mei 2013 ini.
Pasangan dengan nomor urut 1 adalah Hadi Prabowo - Don Murdono.
Pasangan dengan nomor urut 2, Bibit Waluyo - Sudijono Sastro Atmojo.
Dan pasangan dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Heru Sudjatmiko.

Hasil Quick Count Pemilukada Jateng.

Lingkaran Survei Indonesia atau LSI nampaknya akan melakukan metode quick count atau hitung cepat untuk pemilukada Jawa Tengah ini. Dengan adanya lembaga survei yang turut terlibat dalam penghitungan pilkada Jateng ini tentu saja cukup menggembirakan masyarakat Jawa Tengah yang ingin mengetahui dengan cepat hasil pemilihan tersebut.
Seperti biasanya hasil quick count atau hitung cepat yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei itu sudah dapat diketahui hanya beberapa jam saja setelah pencoblosan atau setelah penghitungan ditingkat PPS. Dan hasilnya pun seringkali tak jauh berbeda dengan penghitungan suara yang dilakukan secara manual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).
Kita tunggu saja hasil quick count pemilukada Jawa Tengah dari Lingkaran Survei Indonesia dan beberapa lembaga survei lainnya.
Ada kemungkinan blog ini pun mengupdate hasil quick count atau hitung cepat dari lembaga survei di http://informasi-daftar.blogspot.com atau di posting berikutnya.