Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Katingan, Bartim, Mura, Pulpis, Lamandau, Seruyan & Sukamara

Hari ìni tanggal 4 April 2013, tujuh Kabupaten di Propinsi Kalimantan Tengah akan menyelenggarakan pemilìhan kepala daerah atau pemilih bupati dan wakil bupati secara serentak, ketujuh Kabupaten itu adalah Kabupaten Murung Raya atau lebih dikenal dengan sebutan Mura, kemudian Kabupaten Lamandau, Kabupaten Sukamara, Kabupaten Katingan, Kabupaten Barito Timur atau Bartim, Kabupaten Pulang Pisau atau Pulpis dan Kabupaten Seruyan.

Pemilihan Kepala daerah di Kabupaten Murung Raya diikuti oleh empat pasangan calon bupati dan wakil bupati, yaitu Ferdi M Yosep - Darmaji, sebagai pasangan nomor urut 1, kemudian Romansyah - Benyamin, pasangan nomor urut 2, selanjutnya Nuryakin - Sirajul Rahman pasangan nomor urut 3, dan Ediono - Wahidah pasangan nomor urut 4.

Di Kabupaten Lamandau, pemilihan Kepala daerah atau pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati diikuti oleh tiga pasangan calon yaitu, Drs. Havter - H. Tohir Hamzah pasangan calon dengan nomor urut 1, kemudian Ir. Marukan - H. Sugiyarto pasangan calon dengan nomor urut 2, dan Cristopel Tulus - Yusuf Ahmad Noor, pasangan calon dengan nomor urut 3.

Di Kabupaten Katingan, pemilihan kepala daerah atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati diikuti oleh enam pasangan calon yaitu, H. Adehansyah - Heryadi P Samat, pasangan dengan nomor urut 1, Akhmad Yantenglie - Sakarivas, pasangan calon dengan nomor urut 2, kemudian Chritantwo Tatel Ladju - H. Surya, pasangan calon dengan nomor urut 3, selanjutnya Gatin Rangkai - H. Edy Rosada pasangan calon dengan nomor urut 4. Berikutnya H. Sriasako - Karyadi pasangan calon dengan nomor urut 5, dan H. Cornelis - H. Fakhrudin pasangan calon dengan nomor urut 6.

Di Kabupaten Seruyan pemilihan kepala daerah atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di ikuti oleh dua pasangan calon saja yaitu, Sudarsono SH - Yulhaidir pasangan calon dengan nomor urut 1 dan H. Ahamad Ruswandi - H. Sutrisno SH pasangan dengan nomor urut 2.

Di Kabupaten Pulang Pisau, pemilihan kepala daerah atau pemillihan Bupati dan wakil Bupati juga diikuti oleh dua pasangan calon yaitu H. Edy Pratowo S sos. MM - Pudji Rustati Narang, pasangan calon dengan nomor urut 1 dan H. Idham SH. MSI - H. Supardi S sos. MAP, pasangan calon dengan nomor urut 2.

Di kabupaten Sukamara, pemilihan kepala daerah atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati diikuti oleh 5 pasangan calon yaitu, Ir. H. Muhamad Erham - Nataliasi SH, Pasangan calon dengan nomor urut 1, kemudian H. Karyadi SH - Surdani Ssos, pasangan calon dengan nomor urut 2, selanjutnya H. Ahmad Dirman - H. Windu Subagio, pasangan dengan nomor urut 3. Berikutnya Hadriani SE - Yosi Irawan SH, pasangan calon dengan nomor urut 4, dan Ir. H. Mohamad Yamin - Nurmadani S Ag, pasangan calon dengan nomor urut 5.

Di Kabupaten Barito Timur atau Bartim, pemilihan kepala daerah atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati diikuti oleh enam pasangan Calon yaitu, M. Yamin - Rini, pasangan calon dengan nomor urut 1, kemudian Ampera- H. Suriansyah, pasangan calon dengan nomor urut 2. Selanjutnya Pancani - Zain, pasangan calon dengan nomor urut 3, berikutnya Hapbaperdo - H. Rusli, pasangan calon dengan nomor urut 4, kemudian Cilikman - Wasriadi, pasangan calon dengan nomor urut 5 dan yang terakhir adalah Yusren S Ba.hat- H. Yusran Fauzi, pasangan dengan nomor urut 6.

Berikut ìni Hasìl Quick Count sementara pìlkada di tujuh kabupaten di propinsi Kalimantan Tengah,

Hasil Quick Count Pilkada MURA:
NOMOR URUT 1
Ferdi M Yosep - Darmaji = 0 persen
NOMOR URUT 2
Romansyah - Benyamin = 0 persen
NOMOR URUT 3
Nuryakin - Sirajul Rahman = 0 persen
NOMOR URUT 4
Ediono - Wahidah = 0 persen.

Hasil Quick Count Pilkada Lamandau:

NOMOR URUT 1
Havter - Tohir Hamzah = 0 persen
NOMOR URUT 2
Marukan - Sugiyarto = 0 persen
NOMOR URUT 3
Cristopel Tulus - Yusup Ahmad = 0 persen.

Hasìl Quic count Pilkada Katingan:

NOMOR URUT 1
Adehansyah - Heryadi = 0 persen
NOMOR URUT 2
Akhmad Yantenglie - Sakarivas = 0 persen
NOMOR URUT 3
Chritantwo Tatel - H. Surya = 0 persen
NOMOR URUT 4
Gatin Rangkai - Edy Rosada = 0 persen
NOMOR URUT 5
Sriasako - Karyadi = 0 persen
NOMOR URUT 6
Cornelis - Fakhrudin = 0 persen.

Hasil Quick Count Pilkada Seruyan:

NOMOR URUT 1
Sudarsono - Yulhaidir = 0 persen
NOMOR URUT 2
Ahmad Ruswandi - Sutrisno = 0 persen.

Hasil Quick Count Pilkada Pulpis

NOMOR URUT 1
Edy Pratowo - Pudji Rustati = 0 persen
NOMOR URUT 2
Idham - Supardì = 0 persen.

Hasil Quick Count Pilkada BARTIM

NOMOR URUT 1
M. Yamin - Rini = 0 persen
NOMOR URUT 2
Ampera - Suriansyah = 0 persen
NOMOR URUT 3
Pancani - Zain = 0 persen
NOMOR URUT 4
Hapbaperdo - Rusli = 0 persen
NOMOR URUT 5
Cilikman - Wasriadi = 0 persen
Yusren - Yusran = 0 persen.

Hasil Quick Count Pilkada Sukamara:

NOMOR URUT 1
Mohamad Erham - Nataliasi = 0 persen
NOMOR URUT 2
Karyadi - Surdani = 0 persen
NOMOR URUT 3
Ahmad Dirman - Windu Subagio = 0 persen
NOMOR URUT 4
Hadriani - Yosi Irawan = 0 persen
NOMOR URUT 5
Mohamad Yamin - Nurmadani = 0 persen.