06 April 2013

Hasil Quickcount Atau Hitung Cepat Pilkada Kota Palembang 2013

Hari ini tanggal 7 April 2013 Masyarakat Kota Palembang akan menentukan sìapa yang akan menjadi pemimpin di Kota mpek- mpek itu lewat gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau pemilihan walikota (Pilwakot) Palembang. Tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota pun tengah bertarung untuk memikat hati masyarakat Kota Palembang. Ketiga pasangan itu adalah pasangan nomor urut 1, Mularis Djahri, seorang mantan polisi di Polda Sumatera Selatan yang juga adalah seorang pengusaha perkebunan dan juga seorang Kontraktor, Mularis pun menggandeng Sekda Kota Palembang yang bernama Husni Thamrin sebagai pasangannya, Mularis dan Husni maju lewat dukungan Partai Gerindra dan beberapa partai kecil, pasangan ini berambisi menjadikan kota Palembang dalam 5 pilar yang disebut MURNI yaitu Maju, Unggul, Religius, Nasionalis dan Indah. ..
Kemudian pasangan urut nomor 2 yakni Romi Herto yang merupakan incumbent wakil walikota Palembang yang menggandeng Harnojoyo (Ketua DPRD Kota Palembang) dan dìdukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), partai Amanat Nasional (PAN) dan 11 partai non parlemen, Motto pasangan ini adalah keberhasilan Palembang tak boleh berhenti, lanjutkan !
Dan pasangan nomor urut 3 adalah Sarimuda yang merupakan Kadis Perhubungan Sumsel yang berpasangan dengan Nelly Rasdiana yang juga seorang Kadis Pertanian Sumsel, didukung oleh Partai Golkar, Partaì Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan 10 Partai kecil non parlemen, pasangan ini mempunyai motto Palembang berkualitas, religius dan berbudaya.

Setelah melewati beberapa tahapan pemilu maka ketiga pasangan ini akan segera mengetahui nasibnya hari ini melalui metode hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei yang biasanya hasilnya tak jauh berbeda, saat masyarakat Kota Palembang berbondong-bondong menuju bilik suara di TPS-TPS untuk memilih pemimpin yang mereka harapkan, meski seperti di pilkada-pilkada lainnya, angka golput diperkirakan cukup besar juga.
Berikut ini hasil sementara quick count atau hitung cepat Pilkada Kota Palembang 2013:

NOMOR URUT 1
Mulari Djahri - Husni Thamrin = 0 persen

NOMOR URUT 2
Romy Herto - Harnojoyo = 0 persen

NOMOR URUT 3
Sarimuda - Nelly Rasdiana = 0 persen.

Up date hasil pemilukada kota Palembang ini masih menunggu quick count atau hitung cepat yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.