02 April 2013

Hasil Quick Count atau Hitung Cepat Pilkada HSS/Hulu Sungaì Selatan 2013

Hari ini tanggal 3 April 2013 masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan menyumbangkan suaranya untuk memilih pemimpin yang memang mereka harapkan, warga dari berbagai penjuru kabupaten Hulu Sungai Selatan diperkirakan akan berbondong-bondong menuju TPS-TPS yang telah ditentukan, namun angka golput pun diperkirakan cukup besar juga. Ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung memperebutkan simpati masyarakat Hulu Sungai Selatan, mereka adalah H. Husaini yang berpasangan dengan H. Muhyani Rizali yang mendapat nomor urut 1. Pasangan Husaini-Muhyani ini didukung oleh enam Partai yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partaì Bintang Reformasi, dan Partai Republikan.
Kemudian ada pasangan H. Achmad Fikry - H. Ardiansyah yang mendapat nomor urut 2, pasangan ini didukung oleh empat Partai yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar dan Partaì Keadilan Sejahtera (PKS).
Dan yang ketiga atau pasangan terakhir adalah Muchran Bachran - Abdul Kadir Ahmadi yang mendapat nomor urut 3, pasangan Muchran -Abdul Kadis ini didukung oleh dua partai yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partaì Gerindra.

TPS kemungkinan akan dibuka pada pagi hari sekitar pukul tujuh-an dan di tutup sekitar pukul 13.00 WITA. Selanjutnya setelah istirahat dilakukan penghitungan suara di tiap-tiap TPS.

Berikut ini Hasil Quick Count atau Hitung Cepat Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2013:

NOMOR URUT 1
H. Husaini - H. Muhyanì Rizali = 0 persen

NOMOR URUT 2
H. Achmad Fikry - H. Ardiansyah = 0 persen

NOMOR URUT 3
H. Muchran Bachran - Abdul Kadir Ahmadi = 0 persen.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.