Hasil Quick Count Pilkada Lamandau 2018

PILBUP KABUPATEN LAMANDAU 2018
Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau quick count pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Lamandau menjadi salah satu daerah yang menjadi penyelenggara pilkada serentak 2018 bersama dengan 170 daerah lainnya di Indonesia.

PILBUP LAMANDAU
Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati bersaing ketat di Pilkada Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, keempat pasangan itu adalah Paslon Taji Pranito-Gandhi Nuswantara dengan nomor urut satu, Sata Umani-Karyadi nomor urut dua, FX Perwiragato-Taufik Hidayat nomor urut tiga, dan Hendra
Lesmana dan Riko Porwanto nomor urut empat.  

Inilah hasil quick count sementara pilkada Kabupaten Lamandau 2018: 

1. Taji Pranito - Gandhi Nuswantara meraih suara sebesar ... Persen. 

2. Sata Umani - Karyadi meraih suara sebesar ... Persen. 

3. FX Perwiragato - Taufik Hidayat meraih suara sebesar ... Persen. 

4. Hendra Lesmana - Riko Porwanto meraih suara sebesar ... Persen. 

PETA KEKUATAN
Herman Lesmana-Riko
Porwanto diusung oleh tiga Parpol, yakkni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan total dukungan sebanyak delapan kursi.

Paslon FX Perwiragato-Taufik Hidayat diusung lima Parpol, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang jumlah dukungan sebanyak delapan kursi.

Paslon Sata Umani-Karyadi diusung oleh dua Parpol, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan jumlah kursi sebanyak empat kursi. 

Paslon Taji Pranito - Gandhi Nuswantara maju di Pilbup Lamandau melalui Jalur perseorangan.