Hasil Quick Count Pilgub/Pilkada Sumut 2018

Sumatera Utara menjadi salah satu Provinsi yang ikut menyelenggarakan Pemilihan
Kepala Daerah (Pilkada) yang
dilakukan secara serentak dari 17 Provinsi di Indonesia yang juga menyelenggarakannya. Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur (Pilgub) di Sumatera Utara diikuti oleh dua pasangan calon yang memiliki nama besar di kancah perpolitikan nasional, mereka adalah Edy Rahmayadi yang merupakan seorang Militer dan juga ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Edy berpasangan dengan Musa Rajekshah (Ijeck) dan memiliki nomor urut 1 dalam pilgub nanti. Satu pasangan lagi yakni yang bernomor urut 2 adalah 
pasangan Djarot Saiful Hidayat yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta didampingi oleh Sihar Sitorus. 

Oke, berikut ini adalah hasil hitung cepat atau uick count sementara pilgub atau Pilkada Provinsi Sumatera Utara di tahun 2018 :

1. Pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah memperoleh suara sebesar ... Persen.
2. Pasangan Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus memperoleh suara sebesar ... Persen.

Siapapun yang kelak memimpin Provinsi Sumatera Utara diharapkan dapat membawa atau meningkat kemajuan di provinsi ini, selain tentu saja Harapan warga Sumatera Utara pemilihan gubernur dan wakil gubernur ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.
Oh iya, selain pemilihan gubernur, di provinsi Sumatera Utara juga digelar secara serentak pemilihan walikota dan bupati dengan rincian 1
Pemilihan Gubernur (Pilgub), 1 Pemilihan Walikota, dan 7 Pemilihan Bupati (Pilbup). Sehingga secara total ada 9 Pilkada di Sumut.