Hasil Quick Count Pilwakot Salatiga dan Pilkada Cilacap 2017

Kota Salatiga merupakan salah satu daerah dari tujuh kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah yang juga menggelar pemilihan kepala daerah di tahun 2017 ini, ada dua pasangan calon walikota dan wakil walikota yang bertarung, kedua pasangan itu yaitu pasangan calon petahana, Yuliyanto-Muh Haris (Yaris), dan pasangan calon Agus Rudianto-Dance Ishak Palit (Rudi-Dance). Paslon Yuliyanto-Muh Haris diusung oleh koalisi dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Gokar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan. Sedangkan pasangan Agus - Dance diusung oleh koalisi PDI-P dan PKB .

Nah Ini adalah hasil quick count/hitung cepat sementara pilkada Salatiga :

1. Pasangan Yuliyanto-Muh Haris Rudi : 0% suara
2. Pasangan Agus Rudianto-Dance Ishak Palit : 0% suara.

PILBUP CILACAP
Sementara itu pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Cilacap diikuti oleh tiga pasangan calon, mereka adalah pasangan calon Taufik Nurhidayat – Faiqoh Subkhy dengan nomor urut 1, lalu pasangan Tatto Suwarto Pamuji – Syamsul Aulia Rachman dengan nomor 2, serta Fran Lukman – Bambang Sutanto dengan nomor urut 3.

Dan berikut ini adalah hasil quick count/hitung cepat pilbup Cilacap 2017:

1. Taufik Nurhidayat – Faiqoh Subkhy : 0% suara
2. Tatto Suwarto Pamuji – Syamsul Aulia Rachman : 0% suara
3. Fran Lukman – Bambang Sutanto : 0% suara.

Itulah hasil quick count atau hasil hitung cepat sementara pemilihan kepala daerah di dua daerah di Provinsi Jawa Tengah Yaitu Pilkada di Kota Salatiga dan Pilbup di Kabupaten Cilacap.