blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Hasil Quick Count Pilkada Buleleng 2017

Pada pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak tahun 2017 ini, daerah-daerah di Provinsi Bali tak banyak yang ikut menggelarnya, pada pilkada serentak 2017 ini Kabupaten Buleleng menjadi satu-satunya daerah di Bali yang melaksanakan pilkada. Ada dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarung untuk menjadi orang nomor satu dan dua di daerah ini, kedua pasangan tersebut adalah Pasangan calon Surya Dewa Nyoman Sukrawan - Gede darma Wijaya dengan nomor urut satu dan Putu Agus Suradnyana - dokter Nyoman Sutjidra dengan nomor urut dua.

Dan berikut ini adalah Real Count KPU pilkada kabupaten Buleleng 2017 :

1. Surya Dewa Nyoman Sukrawan - Gede darma Wijaya : 31,81% suara
2. Putu Agus Suradnyana - dokter Nyoman Sutjidra : 68,19 suara.

Ada yang berbeda di pemilihan kepala daerah di Kabupaten Buleleng ini, saat daerah-daerah penyelenggara pilkada lainnya melaksanakan pengundian nomor urut pada tanggal 25 Oktober 2016 yang lalu, KPU Buleleng justru baru melaksanakan pengundian nomor urut pada 13 Desember 2016.

Demikianlah uraian singkat kita tentang hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilbup Buleleng, dan tentu saja harapan kita, agar pemilihan kepala daerah di Kabupaten Buleleng dan tentu saja 100 daerah lainnya yang juga melaksanakan pilkada serentak, dapat berjalan lancar dan aman.