Hasil Quick Count Pilkada Banda Aceh dan Aceh Tengah

15 Februari 2017 pilkada serentak akan dilaksanakan, Banda Aceh yang merupakan Ibukota Provinsi Aceh juga akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut, di Kota ini ada dua pasangan calon yang akan memperebutkan kursi Walikota dan wakil Walikota. Kedua pasangan tersebut adalah pasangan calon ?Dalam Illiza - Farid Nyak Umar yang memperoleh nomor urut 1 dan pasangan Aminullah-Zainal Arifin yang memperoleh nomor urut 2. Masyarakat Kota Banda Aceh tentunya berharap pilkada berlangsung aman dan lancar sekaligus menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada Kota Banda Aceh :

1. Illiza - Farid Nyak Umar : 0% suara
2. Aminullah-Zainal Arifin : 0% suara.

PILKADA ACEH TENGAH
Sementara itu pemilihan kepala daerah di Kabupaten Aceh Tengah diikuti oleh lima pasangan calon, kelima pasangan tersebut adalah Pasangan H Usman Nuzuly SH MH – Bukri NS.SH, mendapat nomor urut 1, Pasangan Muchin Hasan MSP-Drs Taupik MM yang diusung partai Golkar, PPP, PKB dan Demokrat mendapat nomor urut 2, Pasangan H. Alamsyah Mahmud Gayo, SH.MM-Anda Suhada kandidat yang diusung Partai Aceh dan Gerinda mendapat nomor urut 3. Sementara itu pasangan Drs, Khairul Asmara-H. Zulfikar AB SE yang diusung oleh partai Nasdem dan Hanura mendapat no urut 4 dan terakhir pasangan calon Drs Sabela Abu Bakar-Firdaus, SKM yang diusung oleh partai PDI P dan PAN mendapat nomor urut 5.

Berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada Kabupaten Aceh Tengah :

1. H Usman Nuzuly SH MH – Bukri NS.SH : 0% suara
2. Muchin Hasan MSP-Drs Taupik MM : 0% suara
3. H. Alamsyah Mahmud Gayo, SH.MM-Anda Suhada : 0% suara
4. Drs, Khairul Asmara-H. Zulfikar AB SE : 0% suara
5. Drs Sabela Abu Bakar-Firdaus, SKM : 0% suara.

Demikianlah postingan kita kali ini mengenai hasil quick count sementara pemilihan kepala daerah di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Tengah dalam agenda pilkada serentak tahun 2017 yang diselenggarakan oleh 101 pemda.