blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Hasil Quick Count Pilkada Aceh Jaya, Pidie dan Simeuleu 2017

Salah satu daerah di Provinsi Aceh yang melaksanakan adalah Kabupaten Aceh Jaya, ada dua pasangan cabup/cawabup yang bertarung di Pilkada Aceh Jaya, mereka adalah pasangan Drs T Irfan TB-Tgk Yusri dan pasangan pasangan Ir Junaidi-Bustomi. Kedua pasangan telah mendapat nomor urut untuk pilkada Aceh Jaya 2017 ini, Nomor Urut 1 (satu) didapat oleh pasangan Drs T Irfan TB-Tgk Yusri dan nomor urut 2 (dua) di dapatkan oleh Pasangan Ir Junaidi-Bustami Syarbini.

Dan berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada kabupaten Aceh Jaya 

1. Drs T Irfan TB - Tgk Yusri : 66,67% suara
2. Ir Junaidi - Bustami Syarbini : 33,33% suara. 

Data masuk : 65% suara.

Sementara itu di Kabupaten Pidie ada tiga pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati yang akan berlaga, mereka adalah pasangan H Sarjani Abdullah-M Iriawan, pasangan Roni Achmad- Fadhullah TM Daud dan pasangan T Tarmius-Zulkifli.

Dari hasil pengundian nomor urut pada tanggal 25 Oktober 2016, Pasangan T Tarmius - Zulkifli Daud memperoleh nomor urut 1 (satu), lalu pasangan Roni Ahmad (Abusyik) - Fadhlullah TM Daud memperoleh nomor urut 2 (dua) dan pasangan H Sarjani Abdullah- M Iriawan memperoleh nomor urut 3 (tiga).

Dan berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada kabupaten Pidie :
1. T Tarmius - Zulkifli : 0% suara
2. Roni Achmad - Fadhullah TM Daud : 0%
3. H Sarjani Abdullah - M Iriawan : 0% suara.

Di kabupaten Simeuleu juga ada tiga pasangan calon yang ikut serta dalam pemilihan kepala daerah, mereka adalah pasangan Aryaudin-Rapian, Erli Hasyim-Afridawati dan Riswan NS-Hamdan Amin.
Dalam pengundian nomor urut, pasangan RiswanNS-Hamdan Amin, mendapat nomor urut 1, lalu disusul oleh pasangan Aryaudin-Rapian, nomor urut 2, dan kemudian untuk pasangan Erli Hasyim-Afridawati, mendapat nomor urut 3.

Dan berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada kabupaten Simeuleu :

1. Riswan NS - Hamdan Amin : 0% suara
2. Aryaudin-Rapian : 0% suara
3. Erli Hasyim - Afridawati : 0% suara.