Hasil Quick Count Pilkada Aceh Jaya, Pidie dan Simeuleu 2017

Salah satu daerah di Provinsi Aceh yang melaksanakan adalah Kabupaten Aceh Jaya, ada dua pasangan cabup/cawabup yang bertarung di Pilkada Aceh Jaya, mereka adalah pasangan Drs T Irfan TB-Tgk Yusri dan pasangan pasangan Ir Junaidi-Bustomi. Kedua pasangan telah mendapat nomor urut untuk pilkada Aceh Jaya 2017 ini, Nomor Urut 1 (satu) didapat oleh pasangan Drs T Irfan TB-Tgk Yusri dan nomor urut 2 (dua) di dapatkan oleh Pasangan Ir Junaidi-Bustami Syarbini.

Dan berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada kabupaten Aceh Jaya:

1. Drs T Irfan TB - Tgk Yusri : 0% suara
2. Ir Junaidi - Bustami Syarbini : 0% suara.

Sementara itu di Kabupaten Pidie ada tiga pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati yang akan berlaga, mereka adalah pasangan H Sarjani Abdullah-M Iriawan, pasangan Roni Achmad- Fadhullah TM Daud dan pasangan T Tarmius-Zulkifli.

Dari hasil pengundian nomor urut pada tanggal 25 Oktober 2016, Pasangan T Tarmius - Zulkifli Daud memperoleh nomor urut 1 (satu), lalu pasangan Roni Ahmad (Abusyik) - Fadhlullah TM Daud memperoleh nomor urut 2 (dua) dan pasangan H Sarjani Abdullah- M Iriawan memperoleh nomor urut 3 (tiga).

Dan berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada kabupaten Pidie :
1. T Tarmius - Zulkifli : 0% suara
2. Roni Achmad - Fadhullah TM Daud : 0%
3. H Sarjani Abdullah - M Iriawan : 0% suara.

Di kabupaten Simeuleu juga ada tiga pasangan calon yang ikut serta dalam pemilihan kepala daerah, mereka adalah pasangan Aryaudin-Rapian, Erli Hasyim-Afridawati dan Riswan NS-Hamdan Amin.
Dalam pengundian nomor urut, pasangan RiswanNS-Hamdan Amin, mendapat nomor urut 1, lalu disusul oleh pasangan Aryaudin-Rapian, nomor urut 2, dan kemudian untuk pasangan Erli Hasyim-Afridawati, mendapat nomor urut 3.

Dan berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada kabupaten Simeuleu :

1. Riswan NS - Hamdan Amin : 0% suara
2. Aryaudin-Rapian : 0% suara
3. Erli Hasyim - Afridawati : 0% suara.