Hasil Quick Count Pilkada Lampung Barat & Pringsewu 2017

Pilkada 2017 di Kabupaten Lampung Barat diikuti oleh dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, dari hasil pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat pada hari Selasa, 25 Oktober 2016 yang lalu, pasangan Perosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM) mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Edy Irawan Arif - Ulul Azmi Soltiansyah (Edy-Pai) mendapat nomor urut 2.

Hasil quick count sementara pilkada Lampung Barat :

1. Perosil Mabsus - Mad Hasnurin (PM) = 0% suara
2. Edy Irawan Arif - Ulul Azmi Soltiansyah (Edy-Pai) : 0% suara.
Sementara itu pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 di Kabupaten Pringsewu diikuti oleh tiga pasangan calon yaitu calon bupati incumbent Sujadi Saddat yang berpasangan dengan Fauzi, lalu pasangan Ardian Saputra-Dewi Arimbi dan pasangan Siti Rahma-Edi Agus Yanto.
Dari hasil Undian penetapan nomor urut pada selasa 26 Oktober 2016 yang lalu, nomor urut 1 diraih oleh pasangan Ardian Saputra dan Dewi Arimbi, sementara nomor urut 2 didapatkan calon bupati incumbent Sujadi Saddat dan Fauzi. Sedangkan pasangan Siti Rahma dan Edi Agus Yanto mendapatkan nomor urut 3.

Hasil Quick Count sementara pilkada Kabupaten Pringsewu:

1. Ardian Saputra - Dewi Arimbi : 0% suara
2. Sujadi Saddat - Fauzi : 0% suara
3. Siti Rahma - Edi Agus Yanto : 0% suara.

Demikianlah postingan sementara mengenai pilkada Lampung Barat dan Pringsewu, sambil menunggu hasil sesungguhnya pada hari pelaksanaannya pada 15 Februari 2017 nanti.