Mobil-Mobil BMW Yang Akan Tampil Di IIMS 2014

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar 18-28 September 2014, salah satu Perusahaan Mobil terkemuka asal Jerman yakni BMW juga akan turut serta menampilkan deretan mobil-mobil mewahnya, BMW akan memboyong 14 kendaraan untuk ditampilkan. Tujuh mobil diantaranya merupakan model yang baru saja diluncurkan. Meski akan memboyong 14 bomber andalannya, BMW hanya menyebutkan 10 kendaraan yang dipastikan bakal memeriahkan perhelatan "kenduri" otomotif terbesar di Tanah Air tersebut.
Berikut daftar ini daftar mobil-mobil BMW yang akan ditampilkan di IIMS yang dikutip dari.vivanews.com:

1. BMW 730Li M Sport Edition.BMW Seri 7 terbaru ini memantapkan keberadaannya sebagai sedan paling inovatif di segmen mewah kelas atas saat ini, hadir dalam model BMW 739Li M Sport Edition.

2. BMW 640i Gran Coupe
Mobil ini disebut komitmen BMW untuk terus memperluas rangkaian produknya. Dari segi desain, mobil ini menampilkan proporsi yang harmonis, karakter yang kuat, dengan tampilan samping yang memanjang dan landai, yang semuanya membuat kendaraan tampil sangat menawan.

3. BMW 528i Luxury
Mobil ini diklaim memiliki semua ciri khas mulai dari kedinamisan, kenyamanan dan efisiensi, hingga daya tarik estetika dan ragam inovasi yang dirancang untuk meningkatkan kenikmatan berkendara. BMW Seri 5 terbaru ini sudah pasti memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kendaraan premium paling laris di segmen eksekutif.

4. BMW 520d
BMW Seri 5 terbaru hadir dalam pilihan mesin BMW Twin Power Turbo bensin dan mesin BMW Twin Power Turbo diesel.

5. BMW 428i Gran Coupe
BMW 4 Series Gran Coupe menampilkan fitur desain yang elegan, tampilan mewah, serta kedinamisan. BMW 428i Gran Coupe adalah kendaraan.coupe empat pintu di segmen premium berukuran sedang yang melengkapi ragam model BMW seri empat.

6. BMW 320i Gran Turismo
Mobil ini merupakan sebuah konsep baru yang memiliki peran unik dalam mendukung kesuksesan BMW seri tiga, dan memberikan penampilan yang terbaru, juga berbeda dalam hal desain estetika, ruang kabin luas, dan fungsionalitas.

7. BMW 328i Sport
Mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.997 cc dengan teknologi BMW Twin Power Turbo pada BMW 328i sanggup menyemburkan tenaga maksimum 245 hp pada 5.000 rpm.

8. BMW X5 xDrive35i xLine
Generasi ketiga BMW X5 ini merupakan pelopor segmen.Sports Activity Vehicle (SAV) dan pemimpin pasar global di kelasnya yang tetapkan standar baru dalam kenyamanan berkendara.Tampilan desain maskulin, interior luas, dan mewah, teknologi inovatif, dan yang terpenting efisiensi bahan bakar.

9. BMW M4 Coupe
Generasi kelima BMW M3 ini membuktikan kepemimpinan BMW M di segmen kendaraan.sport. Lebih dari 40 ribu unit generasi keempat BMW M3 Coupe telah diproduksi, dan sekarang BMW M4 Coupe terbaru siap untuk melanjutkan kisah suksesnya.

10. BMW M235i Coupe
All New BMW Seri 2 Coupe memberikan kenikmatan berkendara terbaik di segmen kendaraan kompak. Hadir dengan dua pintu, kendaraan ini menampilkan sosok yang mengesankan dengan desain bodi yang khas, kekuatan mesin dan teknologi sasis yang dikonfigurasikan secara khusus.

Demikianlah postingan kita kali ini mengenai deretan mobil BMW yang akan ditampilkan di perhelatan IIMS, bagi yang ingin melihat kemewahan mobil-mobil BMW tersebut tinggal kunjungi saja perhelatan tersebut.