blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Quick Count/Hitung Cepat Pilwako Jambi

Warga Kota Jambi sepertinya akan memberikan suaranya dalam pemilihan walikota Jambi untuk periode 2013-2018. Ada empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang ikut serta dalam Pemilukada Kota Jambi tersebut, keempat pasangan calon itu adalah :

Pasangan dengan nomor urut 1 yaitu Bambang Prianto - Yeri Muthalib (BAYER), Pasangan ini diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Pemuda Indonesia (PPI).

Pasangan dengan nomor urut 2 yaitu Sum Indra - Maulana (SIMPATIK), pasangan ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Bulan Bintang (PBB), PKPB, dan PDK.

Pasangan dengan nomor urut 3 yaitu Sy Fasya - Abdullah Sani (FAS), pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Barisan Nasional (BARNAS) dan Partai Damai Sejahtera (PDS).

Pasangan dengan nomor urut 4 yaitu Efendy Harla - Asnawi (FENA), Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Penyelenggaraan Pemilukada Kota Jambi dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2013. Masyarakat Kota Jambi tentu saja berharap siapapun yang nanti menjadi pemenang, pemimpin itu mampu mengatasi berbagai permasalahan di Kota Jambi serta membuat Kota ini menjadi lebih maju

Jika masyarakat Kota Jambi ingin mengetahui hasil dari pilwako Kota Jambi, maka mereka harus memantau perhitungan dengan cara Quick Count yang biasa dilakukan oleh beberapa lembaga Survei. Seperti kita ketahui metode Quick Count atau hitung cepat menjadi sorotan bagi masyarakat yang ingin mengetahui hasil pilkada dengan cepat, selain lebih cepat, hasil quick count juga hampir selalu tak jauh berbeda hasilnya dengan Penghitungan manual yang dilakukan oleh KPU.
Namun yang perlu diingat, hasil quick count yang sifatnya prediksi bukanlah hasìl resmi, karena hasil resmi tetap menunggu hasil penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah.
Harapannya tentu saja semoga pemilihan walikota berjalan lancar dan aman, serta para pasangan calon dan pendukungnya bukan hanya harus siap kalah, tapì juga harus siap menang.

Info Pemilukada di http://aneka-hasil.blogspot.com