Hasil Quick Count Pilkada Kota Cimahi dan Tasikmalaya

Kota Cimahi menjadi salah satu dari tiga daerah di Provinsi Jawa Barat yang juga menyelenggarakan pemilihan kepala daerah serentak di tahun 2017 ini, ada tiga pasangan calon yang turut serta untuk memperebutkan kursi walikota dan wakil walikota di Kota yang berjuluk Kota hijau ini. Ketiga pasangan tersebut adalah pasangan calon petahana Hj. Atty Suharti, SE - Ir. H Achmad Zulkarnain, MT dengan nomor urut 1, lalu pasangan H. Asep Hadad Didjaya, SH, SE, MM - dr. R. Adj. Irma Indriyani dengan nomor urut 2 dan pasangan Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, MM - Letkol (Inf) Ngatiyana dengan nomor urut 3.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilwakot Cimahi 2017 :

1. Hj. Atty Suharti, SE - Ir. H Achmad Zulkarnain, MT : 0% suara
2. H. Asep Hadad Didjaya, SH, SE, MM - dr. R. Adj. Irma Indriyani : 0% suara
3. Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, MM - Letkol (Inf) Ngatiyana : 0% suara.

PILWALKOT TASIKMALAYA
Sama halnya dengan Kota Cimahi, di Kota Tasikmalaya, pemilihan kepala daerah atau pilkada 2017 ini juga diikuti oleh tiga Pasangan calon, mereka adalah pasangan Dicky Candranegara-Denny Romdony yang maju pada Pemilihan Kepala daerah tahun 2017 ini dengan nomor urut satu, lalu pasangan petahana Budi Budiman- Muhammad Yusuf dengan nomor urut dua, dan pasangan Dede Sudrajat-Asep Hidayat dengan nomor urut tiga.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilkada di Kota Tasikmalaya :

1. Dicky Candranegara-Denny Romdony : 0% suara
2. Budi Budiman- Muhammad Yusuf : 0% suara
3. Dede Sudrajat-Asep Hidayat : 0% suara.

Itulah hasil penghitungan sementara atau hasil quick count sementara pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak yang dilaksanakan di dua kota di Provinsi Jawa Barat, yaitu pilkada di Kota Cimahi dan Pilkada di Kota Tasikmalaya.