Hasil Quick Count Pilkada Boalemo 2017

PILBUP BOALEMO 2017
Masyarakat Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo menyalurkan hak suara atau aspirasinya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Pilbup) pada tanggal 15 Februari 2017 ini, tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarungpun berebut simpati warga Boalemo agar terpilih. Adapun ketiga pasangan calon tersebut adalah pasangan cabup/cawabup dengan nomor urut 1 yaitu Rum Pagau-Lahmudin Hambali, pasangan ini diusung oleh gabungan tujuh partai politik dengan persentase semua kursi di DPRD Boalemo. Kemudian pasangan cabup/cawabup dengan nomor urut 2 yaitu pasangan Darwis Moridu-Anas, pasangan ini maju melalui jalur perseorangan. Dan yang terakhir adalah pasangan calon dengan nomor urut 3, yakni pasangan Uwes Abubakar-Buyung Puluhulawa yang juga maju melalui jalur perseorangan.

Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Boalemo 2017 :

1. Pasangan Rum Pagau-Lahmudin Hambali dengan perolehan 0% suara
2. Pasangan Darwis Moridu-Anas dengan perolehan 0% suara 3. Pasangan Uwes Abubakar-Buyung Puluhulawa dengan perolehan 0% suara.

Itulah uraian singkat tentang hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau pemilihan bupati (Pilbup) di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Warga Kabupaten Boalemo tentu mrnginginkan agar pemilihan bupati di daerahnya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Warga Boalemopun tentu saja berharap agar siapapun nanti bupati dan wakil bupati yang terpilih dapat membawa daerahnya ke arah yang lebih baik lagi.