Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada 2017 Pringsewu

PILBUP PRINGSEWU 2017 Pada 15 Februari 2017 ini masyarakat Kabupaten Pringsewu segera mendapatkan pemimpin pilihan, setelah kertas suara dihitung maka akan diketahui siapa yang memenangi perhelatan pilkada di Kabupaten Pringsewu yang diikuti oleh tiga calon pasangan cabup dan cawabup. Ketiga pasangan calon tersebut adalah pasangan calon bupati petahana Sujadi Saddat yang berpasangan dengan Fauzi. Selanjutnya adalah pasangan calon Ardian Saputra-Dewi Arimbi dan pasangan Siti Rahma-Edi Agus Yanto.

Tahapan Pengundianpun telah dilakukan yaitu pada tanggal 26 Oktober 2016 yang lalu dan menetapkan pasangan nomor urut 1 diraih oleh pasangan Ardian Saputra - Dewi Arimbi, lalu nomor urut 2 didapatkan calon bupati petahana Sujadi Saddat dan Fauzi. Serta pasangan Siti Rahma - Edi Agus Yanto yang mendapatkan nomor urut 3.

Hasil Quick Count Pilkada Pringsewu.
Dan seperti biasa setiap ada perhelatan pilkada, Pileg atau Pilpres maka hampir selalu ada pula Hasil Quick Count atau sistem hitung cepat yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei, meski hasil resmi tetap pada hitungan KPU. hasil sementara pilkada Kabupaten Pringsewu dari ketiga pasangan adalah: pasangan Ardian Saputra - Dewi Arimbi sementara memperoleh 0% suara, lalu pasangan Sujadi Saddat - Fauzi memperoleh 0% suara dan pasangan Siti Rahma - Edi Agus Yanto juga masih memperoleh 0% suara.
Hal ini dikarenakan pemilihan kepala daerah Pringsewu belum dimulai dan tentu saja lembaga-lembaga surveipun masih belum berhitung :)