Hasil Quick Count Pilkada Kota Ambon & Pilbup Buru 2017

PEMILIHAN WALIKOTA AMBON
Kota Ambon merupakan salah satu daerah dari 101 daerah yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak pada tanggal 15 Februari 2017 ini. Dua pasangan calonpun telah siap bertarung untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Ambon, kedua pasangan yang akan bertarung di pilkada Ambon tersebut adalah pasangan calon Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (Paparissa Baru) dan pasangan Paulus Kastanya- MAS Latuconsina (Pantas). Penetapan nomor urutpun telah dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2016 yang lalu, dengan hasil yakni pasangan Paparisa Baru mendapat nomor urut satu dan pasangan Pantas mendapat nomor urut dua.

Dan berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat pemilihan walikota Ambon 2017 :
1. Pasangan calon Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (Paparissa Baru) : 0% suara
2. Pasangan calon Paulus Kastanya- MAS Latuconsina (Pantas) : 0% suara.

PILKADA BURU 2017
Di Kabupaten Buru, pemilihan kepala daerah juga diikuti oleh dua pasangan calon, kedua paslon tersebut adalah paslon Ramly Umasugi - Amustafa Besan (RAMA) dengan nomor urut Dua dan paslon Bakri Lumbesi dan Amrullah Madani Hentihu (BARU) dengan nomor urut Satu.

Dan inilah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Buru 2017 :
1. Bakri Lumbesi - Amrullah Madani Hentihu (BARU) : 0% suara
2. Ramly Umasugi - Amustafa Besan (RAMA) : 0% suara.

Itulah sekilas uraian tentang hasil quick count/hitung cepat sementara pemilihan kepala daerah (pilkada) kota Ambon dan pilbup Buru pada 15 Februari 2017 ini.