10 Pemain Tercepat Di Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris musim 2016-2017 diprediksi akan berlangsung lebih menarik dari musim sebelumnya dengan kehadiran banyak pemain bintang dan pelatih berkelas, selain itu klub-klub liga Inggris juga dikenal dengan permainannya yang cepat sehingga enak untuk disaksikan. Permainan cepat ini tentu saja membutuhkan para pemain yang cepat dalam berlari, nah pada kesempatan kali ini blog Daftar-Daftar akan menampilkan 10 Pemain tercepat yang bermain di liga primer Inggris pada musim ini yang dikutip dari situs Bola.net.
Berikut ini adalah daftarnya

1. Shane Long (Southampton) Southampton memang sangat beruntun mempunyai Shane Long. Pasalnya, ia mampu berlari hingga mencapai kecepatan 35,31 km/jam. Kemampuannya tersebut membuatnya tercatat sebagai pemain tercepat di Premier League sejauh ini.

2. Lynden Gooch (Sundeland)
Gooch membuat debutnya di Premier League pada musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu ternyata memiliki kecepatan yang luar biasa. Gelandang asal Amerika Serikat ini mampu berlari dengan kencang hingga mencapai 35,19 km/jam.

3. Kyle Walker (Tottenham)
Walker sangat mengandalkan kecepatannya dalam setiap penampilannya. Oleh karena itu, tidak heran jika Tottenham mempercayakan Walker untuk menempati posisi bek kanan. Soal kecepatan berlari, Walker memiliki catatan mencapai 35,18 km/jam.

4. Jamie Vardy (Leicester City)
Vardy tampil memukau di musim kemarin dengan mengantarkan Leicester City meraih gelar Premier League. Pemain berusia 29 tahun ini memang memiliki kecepatan dan ketajaman yang luar biasa. Musim ini kecepatan berlari Vardy tercatat di angka 35,1 km/jam.

5. Andre Gray (Burnley)
Mungkin masih belum banyak yang mengenal Andre Gray. Hal itu bisa dimaklumi lantaran striker Burnley itu baru membuat debutnya di Premier League pada musim ini. Meskipun begitu, Gray tidak boleh diremehkan karena ia mempunyai kecepatan berlari hingga mencapai 34,87km/jam.

6. Eric Bailly (Manchester United) Bailly baru bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Meskipun begitu, ia tak menemui kesulitan bermain di Premier League dan selalu tampil memukau dalam mengawal lini belakang Setan Merah. Bahkan Bailly menjadi salah satu defender tercepat setelah mampu berlari hingga mencapai kecepatan 34,85 km/jam.

7. Wilfried Zaha (Crystal Palace)
Zaha memang dikenal sebagai pemain yang lincah. Winger Crystal Palace itu memiliki catatan berlari mencapai34,79 km/jam. Oleh karena itu, kecepatan mantan pemain Manchester United tersebut kerap merepotkan pertahanan lawan.

8. Theo Walcott (Arsenal)Banyak yang mengira bahwa Walcott merupakan pemain tercepat di Premier League. Namun, faktanya bintang Arsenalitu hanya menempati posisi ke-8. Ia mempunyai kecepatan lari yang sama dengan Maya Yoshida yaitu 34,78 km/jam

9. Maya Yoshida (Southampton)Sejak bergabung dengan Southampton pada tahun 2010, Yoshida tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Meskipun begitu, ia selalu tampil habis-habisan ketika dimainkan. Pemain Jepang ini tercatat sebagai salah satu pemain tercepat di Premier League dengan kecepatan berlari hingga 34,78 km/jam.

10. Hector Bellerin (Arsenal)
Bellerin kini menjadi pilihan utama Arsene Wenger di posisi bek kanan Arsenal. Kecepatan menjadi salah satu senjata utama Bellerin untuk bersaing di Premier League. Pemain asap Spanyol itu memilki kecepatan berlari yang mencapai 34,77 km/jam.

Itulah daftar 10 Pemain tercepat di liga Primer Inggris musim ini, jika melihat daftar di atas, ternyata para pemain dengan lari tercepat lebih banyak berada di tim-tim yang dianggap medioker. Sedangkan Klub-Klub besar yang menempatkan pemain di jajaran 10 besar hanya dua klub yaitu Manchester United dan Arsenal, masing-masing menempatkan dua pemainnya, itupun berada di luar 5 besar.