blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Quick Count Pilwako Tarakan

Pemilihan Walikota Tarakan, Kalimantan Timur siap dilaksanakan pada tanggal 10 September 2013 ini bersamaan dengan digelarnya pemilihan Gubernur Kalimantan Timur. Warga Kota Tarakan akan menyalurkan aspirasi mereka untuk memilih siapa yang pantas memimpin Kota Tarakan untuk lima tahun mendatangg telah ada sembilan nama pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilwako Tarakan tersebut, dan berikut ini adalah Daftar pasangan calon walikota dan wakil walikota Tarakan berdasarkan Nomor Urut

1. Pasangan Rabsaody Roestam - Asril B (Ras)

2. Pasangan H Tamrid AD - H Muhammad Anas (Timnas)

3. Pasangan Masdar Jemy - H Ridho Asnawi (RR)

4. Pasangan Ibrahim M AP - H Ince Rìfai (IBR)

5. Pasangan Suharjo - Yancong (Surya)

6. Pasangan Sofian Raga - Khairuddin Arif Hidayat (Sah)

7. Pasangan Yusuf Ramlan - Supaad (Yes)

8. Pasangan Suparlan - Mudain (Supermen)

9. Pasangan Sabirin Sanyong - Kaujan (Sakti).

Warga berharap siapapun nanti pemenangnya, pemimpin lima tahun kedepan harus mampu membawa Kota Tarakan ke arah yang lebih baik dan maju lagi.

Quick Count

Seperti biasanya, hampir di setiap penyelenggaraan Pilkada ada saja lembaga survei yang melakukan metode quick count, dengan metode quick count ini, hasil pilkada bisa lebih cepat diketahui, meski hasil quick count bukanlah hasil resmi, namun setidaknya kerap dijadikan gambaran atau prediksi oleh para pengamat pilkada. dan ada kemungkinan dalam Pilwako Tarakan ini pun ada lembaga survei yang melakukan Quick Count.