blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Pilkada Padang Lawas

Pemilihan Bupati Kabupaten Palas atau Padang Lawas , Propinsi Sumatera Utara akan digelar pada 11 September 2013 ini, masyarakat Kabupaten Palas akan menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin mereka untuk lima tahun mendatang sebagai Bupati dan wakil Bupati Palas. Telah ada enam pasangan calon yang akan bertarung dalam pilbup Palas tersebut, mereka adalah Alwi Mujahit -

Pasangan dengan nomor urut 1 adalah Dr. H Sarmadan Hasibuan SH MM - H Faisal Hasibuan..

Pasangan dengan nomor urut 2 adalah Dr. H Alwi Mujahit Hasibuan Mkes - Drs. Suprantiardi.

Pasangan dengan nomor urut 3 adalah Drs. H Rahmad Pardamean Hasibuan - H Andri Ismail Putra Nasution SE.

Pasangan dengan nomor urut 4 adalah H Tondi Ronitua SSos - H Idham Hasibuan.

Pasangan dengan nomor urut 5 adalah Drs. H Rustam Efendi Hasibuan MM - Tongku Khalik SH.

Pasangan dengan nomor urut 6 adalah H Ali Sutan Harahap (TSO) - Drg Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.
Hasil quick count tentu saja menjadi hal yang ditunggu oleh warga Kabupates Palas yang ingin mengetahui hasil pilkada dengan lebih cepat, dan seperti biasa hampir di setiap penyelenggaraan pemilihan kepala daerah ada lembaga survei yang melakukan metode quick count atau hitung cepat. Metode ini memang cukup baik karena selain lebih cepat, hasilnya pun hampir selalu tak jauh berbeda dengan penghitungan resmi yang dilakukan oleh KPU. Dan ada kemungkinan di Pemilukada Kabupaten Palas ini ada lembaga survei yang melakukan metode quick count.

Warga Kabupaten Palas tentunya sangat berharap agar pelaksanaan pemilìhan Bupati Palas ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman, dan para pasangan calon beserta pendukungpnya siap menerìma hasil apapun, baik itu kemenangan atau kekalahan.