blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Quick Count Pemilukada Kaltim

Masyarakat Kaltim akan menentukan siapa yang nanti akan menjadi pemimpin mereka sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kaltim untuk periode 2013-2018 dalam Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Timur atau Pilgub Kaltim yang akan digelar pada tanggal 10 September 2013 ini. Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur telah siap bertarung di Pilgub Kaltim tersebut, ketiga pasangan cagub-cawagub itu adalah Pasangan calon "incumbent" Awang Faroek Ishak - Mukmin Faisyal yang diusung oleh 10 Partai Politik diantaranya Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS dan Partai Hanura. Kemudian Pasangan calon Farid Wadjdy - Sofyan Alex yang diusung oleh PDIP dan PPP dan Pasangan calon Imdaad Hamid - Ipong Muchlissoni yang maju melalui jalur perseorangan.

Ketiga pasangan inipun akhirnya mendapatkan no urut setelah melewati beberapa tahapan pemilu sebagaì pertanda ketiga pasangan tersebut telah resmi sebagai peserta pemilukada Kaltim 2013.
inIlah daftar nomor urut ketiga pasangan cagub/cawagub Kaltim:

Pasangan calon dengan nomor urut 1 yaitu Awang Faroek Ishak - Mukmin Faisyal.

Pasangan calon dengan nomor urut 2 yaitu Wadjdy - Sofyan Alex.

Pasangan calon dengan nomor urut 3 yaitu Imdaad Hamid - Ipong Muchlissoni

Quick Count

Sepertinya banyak pihak yang akan menyoroti Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur ini, tidak hanya dì Kaltim tapi juga sampai ke Jakarta. Beberapa Lembaga survei nasional kemungkìnan besar akan melakukan metode quick count di pilgub kaltim ini yang tentu saja cukup menggembirakan bagi masyarakat Kaltim yang ingin mengetahui hasil pilkada dengan lebih cepat, walaupun hasil quick count itu hanya berupa gambaran atau prediksi saja namun hampir selalu tak jauh berbeda hasilnya dengan penghitungan resmi Komisi Pemilihan Umum.

Masyarakat Kalimantan Timur tentunya berharap siapapun nanti yang akan memenangkan pemilukada ini, dapat memimpin dengan adil, jujur dan bijak, serta mampu membuat Propinsi Kalimantan Timur ke arah yang lebih baik lagi. Dan mereka pun berharap agar pilgub Kaltim dapat berjalan lancar dan aman.