blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Quick Count Pilbup Kabupaten Klungkung

Masyarakat Kabupaten Klungkung, Propinsi Bali akan memberikan suara untuk memilih siapa yang nantinya akan menjadi pemimpìn mereka sebagaì seorang Bupati dan wakil bupati Kabupaten Klungkung untuk lima tahun mendatang yang terbingkai dalam sebuah acara yakni .Pemilihan Kepala Daerah yang digelar pada tanggal 23 Agustus 2013 ini, Sudah ada empat pasangan calon yang akan bertaruog dalam pilbup Klungkung tersebut, mereka adalah Pasangan Nyoman Suwirta - I Made Kasta yang diusung oleh Partai Gerindra, PNBK, PKPB dan Nasdem. Kemudìan pasangan calon Anak Agung Gde Anom - I Wayan Regeg yang diusung oleh PDIP, Selanjutnya pasangan calon Tjokorda Bagus Oka - Ida Bagus Adnyana yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar dan Pasangan calon Tjokorda Raka Putra - Putu Tika Winawan yang diusung oleh Partai Hanura dan PDP.

Setelah melalui beberapa tahapan pemilu ke empat pasangan calon ini mendapat nomor urut peserta pemilu. Berikut ini daftar nomor urutnya,

Pasangan dengan nomor urut 1 yaitu Tjokorda Bagus Oka - Ida Bagus Adriyana (paket Bagus)

Pasangan dengan nomor urut 2 yaitu A A gede Anom - I Wayan Regeg (paket Anom-Regeg).

Pasangan dengan nomor urut 3 yaitu Prof Dr. Tjokorda Raka Putra - I Putu Tika Winawan S.sos (paket Rasa).

Pasangan dengan nomor urut 4 yaitu I Nyoman Suwirta - I Made Kasta (paket Suwasta).

Harapan warga Klungkung tentunya Pemilihan Kepala Daerah ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta mendapatkan pemimpìn yang mampu membuat Kabupaten Klungkung menjadi lebih baik lagi.

Hasil Quick Count

Metode hitung cepat atau quick count memang menjadi hal yang sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat, maka tak heran jika di hampir setiap pemilihan kepala daerah selalu saja ada lembaga survei yang melakukan metode quick count.
Selain lebih cepat, hasil quick count juga hampir selalu tak jauh berbeda dengan penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, atau KPU. Namun penghitungan manual yang dilakukan oleh KPU adalah hasil resmi yang menjadi patokan, sedangkan Hasil Quick Count adalah hasil yang bersifat prediksi dengan margin eror antara 1 sampai 3 persen. Cuma sebagai gambaran, hasil quick count memang sangat menarik.


Info Pilkada di http://aneka-hasil.blogspot.com