blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Pemain-Pemain Liverpool Yang Akan Datang Ke Indonesia

Setelah kedatangan Arsenal kemarin, tanggal 20 Juli nanti giliran Tim besar Inggris lainnya yang akan datang ke Indonesia untuk menjajal Timnas, Klub itu adalah Liverpool peraih 18 gelar Juara Liga Inggris dan juara 5 kali Liga Champions serta berbagai gelar lainnya.
Nama-nama bintang dunia seperti Steven Gerrard dan Luiz Suarez kemungkinan besar juga bisa hadir. Sementara salah satu pemain besar Liverpool Jamie Carragher tidak hadir karena telah pensiun.

Liverpool juga akan membawa para pemain barunya ke Indonesia yaitu Iago Aspas, Luis Alberto, Kolo Toure dan Simon Mignolet.
Menurut keterangan beberapa sumber tiga pemain Liverpool yang membela negaranya dalam piala Konfederasi datang ke Indonesia tidak bersama rombongan besar tim karena mendapat tambahan liburan, sehingga mereka akan datang belakangan, ketiga nama pemain tersebut adalah Luiz Suarez, Sebastian Coates (Uruguay) dan Pepe Reina (Spanyol).

Berikut ini daftar selengkapnya Pemain-pemain Liverpool yang akan dibawa pelatih Brendan Roger ke Indonesia :

1. Pepe Reina
2. Bradley Jones
3. Kolo Toure
4. Jose Enrique
5. Luis Alberto
6. Daniel Agger
7. Glen Johnson
8. Steven Gerrard
9. Luiz Suarez
10. Phillippe Coutinho
11. Iago Aspas
12. Oussama Assaidi
13. Jordan Henderson
14. Dani Pachecho
15. Sebastian Coates
16. Stewart Downing
17. Lucas Leiva
18. Jay Spearing
19. Simon Mignolet
20. Joe Allen
21. Raheem Sterling
22. Fabio Borini
23. Martin Skrtel
24. Martin Kelly
25. Andre Wisdom
26. Jordon Ibe
27. John Flanagan
28. Jack Robinson.

Rencananya pada tanggal 20 Juli 2013 Indonesia XI akan menghadapi Liverpool, tentu saja ini merupakan pengalaman berharga bagi para pemain Indonesia bisa kembali berhadapan dengan pemain-pemain top dunia, setidaknya para pemain Indonesia bìsa lebih belajar lagi bukan hanya teknìs, tapi juga mental dan kerjasama Tim.