Deretan Artis Terkaya di Indonesia

Halo sobat Daftar, pada kesempatan kali ini kami kembali akan menampilkan daftar deretan artis terkaya di Indonesia di tahun 2018 yang lalu. Asset para artis ini tidak hanya berasal dari dunia entertainment saja, tapi juga dari bisnis atau usaha lainnya. 

Yuk! Kita langsung saja simak daftar deretan artis terkaya di Indonesia di Indonesia pada tahun 2018: 

1. Raffi Ahmad 
Di urutan pertama ditempati oleh Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina ini tercatat sebagai aktor, presenter dan sekaligus produser. Raffi memiliki kekayaan sejumlah Rp 32 miliar. Dikutip dari Grid.ID, Raffi sendiri memang memiliki banyak aset seperti rumah tiga lantai di Jakarta Selatan, apartemen, honor jutaan rupiah serta koleksi mobil mewah. Raffi juga memiliki kerajaan bisnis yang beraneka ragam seperti kuliner, fashion, kecantikan dan juga sebagai vlogger dan selebgram. 

2. Tukul Arwana
Di urutan kedua ada nama Tukul Arwana, meski sudah tidak lagi menukangi acara yang melambungkan namanya yakni acara "Empat Mata" di Trans7 namun Tukul masih tetap ada di jajaran atas artis terkaya Indonesia. Kekayaan yang dimiliki Tukul berkisar Rp 29 Miliar Rupiah. Kekayaan Tukul berasal dari honornya
sebagai presenter. Honor Tukul disebut mencapai Rp 50 juta per episodenya. Ia juga memiliki bisnis properti rumah kontrakan yang dulu dikelola mendiang istrinya. 

3. Nikita Willy
Di peringkat tiga ada nama artis cantik yang terbilang masih muda, Nikita Willy. Nikita memiliki kekayaan sejumlah Rp
25,7 Miliar. Dikutip dari Grid.ID, Nikita diketahui memiliki bisnis properti berupa 13 unit rumah senilai Rp 1 sampai 1,25 miliar.
Artis berusia 24 tahun ini pun memiliki rumah pribadi bergaya klasik yang mewah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Tak hanya itu saja. Nikita juga berbisnis kontrakan dan apartemen. 

4. Andre Taulany
Di urutan keempat ada nama Andre Taulany, ia memiliki Rp 21,3 miliar dari usahanya sebagai penyanyi, presenter dan komedian. Sebelum menjadi seorang komedian, Andre pernah menjadi penyanyi atau vokalis di grup band
Stinky. Berkat usahanya sebagai publik figur di
dunia hiburan, kini Andre memiliki aset berupa rumah mewah. 

5. Sule
Di peringkat kelima ada nama Sule, Sahabat Andre ini kini menjadi orang yang kaya raya berkat usaha kerasnya. Ia pun hingga kini masih aktif menjadi komedian, penyanyi dan presenter di Indonesia.
Dilansir dari Tribun Jateng, meskipun penampilannya sederhana, Sule ternyata memiliki banyak aset mewah.
Mulai dari rumah mewah dengan pilar raksasa hingga mobil McLaren MP4-12C dan moge serta koleksi barang antik di rumahnya.

6. Anjasmara
Di urutan keenam ada nama Anjasmara, ia memang kini sudah tidak aktif lagi sebagai artis, ia menjadi instruktur yoga. Kekayaan Anjas ditaksir mencapai Rp 18.7 miliar. 

7. Nagita Slavina
Di ururan ketujuh ada nama Nagita Slavina, kekayaan istri Raffi Ahmad ini mencapai Rp 18,9 miliar. Nagita diketahui memiliki sejumlah bisnis. Ia mengelola bisnis di bidang fashion, makeup, dan oleh-oleh kekinian. 

8. Syahrini
Di urutan kedelapan ada nama Syahrini, ia memiliki kekayaan mencapai Rp 16,8 miliar. Sumber uang Syahrini berasal dari honor menyanyi dan sejumlah bisnis, di antaranya bisnis di bidang kosmetik dan
oleh-oleh kekinian. Ia juga menerima jasa endorse. 

Demikianlah postingan singkat dari kami mengenai daftar deretan artis paling kaya di Indonesia pada tahun 2018 yang dilansir dari situs online Tribun.