Hasil Quick Count Pilbup Lampura & Tanggamus 2018

PILKADA KABUPATEN LAMPUNG UTARA & TANGGAMUS 2018 
Inilah hasil hitung cepat Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Kita mulai terlebih dahulu dengan menampilkan hasil quick count Pilkada Kabupaten Lampung Utara atau Lampura.  

PILBUP LAMPUNG UTARA 
Di pilkada Kabupaten Lampung Utara ini ada tiga pasangan calon yang turur bertarung untuk meniadi pemimpin di daerah tersebut. Ketiga pasangan itu Drs Hi. Zainal Abidin MM sebagai Calon Bupati yang berpasangan dengan M,Yusrizal ST sebagai Calon Wakil Bupati dengan nomor Urut 1. Pasangan ini diusung oleh partai Demokrat, partai demokrasi indonesia
perjuangan (PDIP) dan partai hati nurani rakyat (Hanura) dengan jargonnya Lampura Bangkit.
Lalu ada Hi, Aprozi Alam SE sebagai Calon Bupati yang berpasangan dengan Dra Ice Suryana Spd sebagai calon wakil bupati dengan nomor urut 2. Pasangan ini diusung oleh partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai bulan bintang (PBB). Selanjutnya pasangan Hi, Agung Ilmu Mangkunegara S,STP MH sebagai Calon Bupati dan Hi, Budi Utomo SE MM sebagai Calon Wakil Bupati dengan nomor Urut 3.
Pasangan ini diusung oleh partai nasional demokrat (Nasdem), partai amanat nasional (PAN), partai keadilan sejahtera (PKS) dan partai gerakan indonesia raya (Gerindra) yang tergabung dalam koalisi perubahan nyata (PETA). 

Inilah hasil quick count sementara pilkada Kabupaten Lampung Utara 2018: 

1. H, Zainal Abidin - Yusrizal, ST, memperoleh suara sebesar ... Persen. 

2. Hi, Aprozi Alam - Dra, Ice Suryana, S.pd. dengan perolehan suara sebesar ... Persen. 

3.  H, Agung Ilmu Mangku
Negara, S.STP. MH. -  H. Budi utomo, SE. MM, memperoleh suara sebesar ... Persen. 

PILBUP TANGGAMUS 
Sementawa itu di pilkada Kabupaten Tanggamus ada dua pasangan calon yang berpartisipasi dalam persaingan memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati. Kedua pasangan itu adalah Hj. Dewi Handajani, SE.,MM sebagai Calon Bupati Tanggamus dan A.M. Syafe'i sebagai Calon Wakil Bupati Tanggamus dengan nomor Urut 1 (satu). Lalu pasangan yang kedua adalah Hi. Syamsul
Hadi, S. Pdi., M. Pdi sebagai Calon Bupati Tanggamus dan Hi. Nuzul Irsan S.E sebagai Calon Wakil Bupati Tanggamus, dengan Nomor Urut 2 (dua). 

Inilah hasil quick count sementara Pilkada Kabupaten Tanggamus 2018: 

1. Hj. Dewi Handajani - A.M. Syafei memperoleh suara sebesar ... Persen. 

2. Hi, Syamsul Hadi - Hi, Nuzul Irsan memperoleh suara sebesar ... Persen.