Hasil Quick Count Pilbup Belitung & Bangka 2018



PILKADA KABUPATEN BELITUNG & BANGKA 2018 

Ini adalah hasil hitung cepat atau quick count Pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Belitung dan Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung (Babel). Kita mulai dengan terlebih dahulu menampilkan hasil quick count Pilkada di Kabupaten Belitung. 


PILKADA KABUPATEN BELITUNG 

Pemilihan bupati dan wakil bupati Belitung di tahun 2018 ini diikuti oleh empat pasangan calon, keempat pasangan tersebut adalah Azwardy Azhar-Erwandi A Rani dengan nomor urut satu, lalu Hellyana-Junaidi Rachman dengan nomor urut dua, selanjutnya Andi Lanna-Zulfriandi Afan dengan nomor urut tiga dan terakhir adalah pasangan Sahani Saleh-Isyak Meirobie dengan nomor urut empat.  


Berikut Hasil Quick Count sementara pilkada Kabupaten Belitung 2018: 


1. Azwardi Azhar - Erwandi memperoleh suara sebesar 26,23 Persen. 


2. Hellyana - Junaidi Rachman memperoleh suara sebesar 29,91 Persen.


3. Andi Lanna - Zulfriandi memperoleh suara sebesar 10,40 Persen.


4. Sahani Saleh - Ishak Meirobie memperoleh suara sebesar 33,
17 Persen.

Data masuk : 100 Persen
Sumber LSI

PILBUP BANGKA 

Di Pilkada Kabupaten Bangka ada tiga pasangan calon yang berpartisipasi, mereka adalah pasangan Calon Nomor Urut 1 Ir, H. Tarmizi H. Saat, MM - Amri Cahyadi, ST. Pasangan ini diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Nasional Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Golongan Karya. Lalu Pasangan Calon Nomor Urut 2 Mulkan SH.MH - Syahbudin, S.IP. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia. Dan yang terakhir adalah Pasangan Calon Nomor Urut 3 DR. Ir. H. KMS. Danial, MM - Fadillah Sabri, ST. M.Eng. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional. 


Dan inilah hasil quick count sementara pilkada Kabupaten Bangka 2018


1. Tarmidzi - Amri Cahyadi memperoleh suara sebesar ... Persen. 


2. Mulkan - Syahbudin memperoleh suara sebesar ... Persen. 


3. Danial - Fadillah memperoleh suara sebesar ... Persen.