Hasil Quick Count Pilgub/Pilkada NTB 2018

Empat Pasangan Cagub-Cawagub terlibat dalam persaingan seru dalam memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2018-2023. Keempat pasangan cagub dan cawagub tersebut adalah Pasangan nomor urut 1 yaitu pasangan Suhaili-Amin. Pasangan ini diusung oleh  Partai Golkar, Partai Nasional Demokrat  (NasDem), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Lalu pasangan nomor urut 2 yaitu pasangan Ahyar-Mori yang diusung oleh enam partai, yaitu Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP),PDI
Perjuangan, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Hanura. Selanjutnya pasangan nomor urut 3 yaitu pasangan Zul-Rohmi yang diusung oleh dua partai, yaitu Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dan yang terakhir atau pasangan nomor urut 4 yaitu pasangan Ali-Sakti yang maju melalui jalur independen. 

Dan berikut ini adalah hasil sementara pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB di tahun 2018: 

1 Pasangan Suhaili - Amin dengan perolehan suara sebesar ... Persen.

2. Pasangan Ahyar - Mori dengan perolehan suara sebesar ... Persen. 

3. Pasangan Zul - Rohmi dengan perolehan suara sebesar ... Persen.

4. Pasangan Ali - Sakti dengan perolehan suara sebesar ... Persen. 

Masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tentu saja berharap agar penyelenggaraan pemilihan kepala daerah atau pemilihan Gubernur di daerahnya berlangsung secara kondusif, aman dan lancar.