Aplikasi Foto Terbaik dan Terpopuler

Halo sobat daftar, kali kita akan tampilkan daftar aplikasi terbaik dan terpopuler dengan rating di atas 4 yang bisa diunduh di Play Store hp Android anda, berikut ini beberapa di antaranya :

1. Pixlr Express
Aplikasi Edit Bingkai Foto ini Pengembangnya sama dengan Pixlr-o-matic. Tetapi tetap ada kelebihan aplikasi ini dibanding sama saudaranya. Terutama soal jumlah fitur kombinasi yang disediakan. Ada lebih dari 2 juta kombinasi dari berbagai efek yang tersedia gratis, overlay dan juga bingkai yang ada didalam aplikasi ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak pilihan untuk memperbaiki foto, mulai dari efek pencahayaan.

2. April – Photo Collage & Poster Aplikasi Penggabung Foto ini mampu menghadirkan foto kolase yang apik, menarik dan cantik. Karena aplikasi ini menekankan pada daya kreatifitas pengguna, pengguna tidak akan menemukan template tetap di aplikasi ini. yang ada para pengguna harus membuatnya dengan berbagai tool yang tersedia. Lebih dari 9 foto bisa digabungkan oleh para pengguna.

3. Prisma
Meski sempat lama hanya beredar untuk pengguna iOS, kini Prisma tersedia di Android. Aplikasi edit foto yang lagi trend ini menggunakan model filter offline. Jadi para pengguna aplikasi ini tak butuh koneksi. Aplikasi ini bekerja dengan mengubah foto menjadi karya seni yag memukau.

4. Aplikasi Clone Camera
Aplikasi ini bisa membuat foto cloning atau kembaran untuk foto anda. Jadi para pengguna bisa membuat satu foto menjadi terlihat dua dengan bayangan yang sama persis. Ukuran filenya yang kecil juga menjadi kelebihan aplikasi ini. Karena tak akan memakan banyak ruang di hp penggunanya.

5. Camera 360 Ultimate
Aplikasi foto Camera 360 ultimate saat ini merupakan aplikasi edit foto yang paling populer di play store android. Aplikasi ini kaya akan fitur berupa filter dan berbagai keperluan untuk manipulasi foto agar hasilnya lebih maksimal. Foto bisa di edit sesudah di ambil maupun diberi efek secara langsung saat mengambil foto. Maka jangan heran jika sampai saat ini aplikasi ini banyak yang menggunakannya

6. Photo Grid – Collage Maker
Fitur utama dari aplikasi ini yaitu menyusun foto dalam grup berbentuk grid, maka jangan heran jika namanya menggunakan kata grid. Aplikasi ini seperti halnya aplikasi foto editor lainya di android yaitu menawarkan berbagai kemudahan bahkan untuk pengguna awam sekalipun.

7. B612 – Selfie With Heart
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat cocok buat orang yang hobi selfie. Berbagai fitur untuk menunjang aktifitas selfie telah tersedia dan sangat mudah untuk digunakan.

8. Retrica
Aplikasi ini memiliki 57 filter yang dapat dipilih untuk manipulasi foto anda. Jika merasa kesulitan memilih filter yang cocok maka anda cukup memilih random filter. Selain itu masih banyak fitur lain yang tidak kalah keren dari aplikasi edit foto android yang lain.

9. PicArt Photo Studio
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang cukup populer. Bahkan jika anda sebelumnya adalah pengguna blackberry aplikasi ini juga merupakan aplikasi populer bukan. Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna ios,

10. Cymera – Photo editor & Camera Aplikasi Cymera ini juga termasuk aplikasi populer dalam urusan edit foto di perangkat android. Berbagai fitur yang ditawarkan juga tidak kalah dengan aplikasi photo editor lainnya. Fiturnya diantaranya yaitu lense focus, filter, anti shake, dan banyak lagi fitur lainya. Selain itu juga tersedia fitur untuk urusan selfie anda.

11. BeautyPlus – Magical Camera
Bagi anda yang ingin memberikan efek make over pada hasil foto seperti memutihkan kulit, menghilangkan jerawat, efek foto natural, soft, dan lainya maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda. Selain fitur tersebut masih banyak fitur lainya seperti halnya photo editor yang lain. Menurut saya aplikasi.

Demikianlah sekilas postingan kami mengenai daftar aplikasi edit foto terbaik dan terpopuler yang bisa diunduh di google play store. Daftar di atas hanya beberapa contoh saja, masih banyak aplikasi edit foto yang cukup baik dengan berbagai keunggulannya yang tidak teemasuk dalam daftar di atas.