blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Hasil Putaran Kedua Pilgub/Pilkada DKI Jakarta 2017

Head to head antara Pasangan Ahok - Djarot versus Pasangan Anies - Sandi terjadi pada putaran 2 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 19 April ini. Banyak pengamat yang mengatakan bahwa pertarungan pilkada antara kedua pasangan calon ini akan berlangsung sengit dan seru, siapapun yang memenangi pilkada Jakarta 2017 ini diperkirakan hanya akan memang tipis. Nah, apakah perkiraan dari para pengamat ini akan mendekati kenyataan? Yuk kita simak saja hasil sementara quick count pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran kedua ini :

Hasil Quick Count Versi Indikator 

* Pasangan Ahok - Djarot memperoleh suara sebesar  43,36 %

* Pasangan Anies - Sandi memperoleh suara sebesar 56,64 %. 

Suara masuk : 22 % suara.

Sebelum dilaksanakan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 pada 19 April 2017 ini, beberapa lembaga survei sempat melakukan survei atau polling tentang pasangan mana yang akan memenangkan pilkada DKI Jakarta 2017 ini, menariknya dari berbagai lembaga survei yang melakukan survei atau polling tersebut ada yanh memenangkan Pasangan Ahok - Djarot dan ada juga survei yang memenangkan pasangan Anies + Sandi. Akan tetapi kesamaan dari lembaga2 survei tersebut adalah mengenai kemenangan tipis yang akan diperoleh oleh siapapun pemenangnya. Nah tentu saja jawaban yang pasti akan segera terjawab pasca pencoblosan dan penghitungan suara pada 19 April 2017 nanti.

Mengingat panasnya persaingan dalam memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta, maka keamanan di wilayah Ibukota tentunya akan semakin ditingkatkan. Masyarakat DKI Jakarta tentunya berharap, agar proses pemilihan kepala daerah di ibukota negara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.