Hasil Quick Count Pilkada Sarolangun 2017

HITUNG CEPAT PILBUP SAROLANGUN
Pemenang Pilkada Sarolangun 2017 menjadi hal yang membuat penasaran, setelah usai penghitungan suara di TPS, warga Kabupaten Sarolangun tentu ingin mengetahui hasil keseluruhan dari Pilkada dan siapa yang selama lima tahun mendatang akan memimpin daerah ini sebagai Bupati dan wakil Bupati. Walaupun bukan sebuah hasil resmi, tetapi hasil quick count tetap menjadi referensi sebagian besar masyarakat untuk mengetahui siapa yang kemungkinan besar keluar sebagai pemenang sambil menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah.

Di Kabupaten Sarolangun, Pemilihan Bupati (Pilbup) diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu pasangan nomor urut satu Madel-Musharsyah dan pasangan nomor urut dua Cek Endral-Hilalatil Badri.

Dan menurut perhitungan melalui metode hitung cepat atau hasil quick count sementara, pasangan Madel - Musharsyah memperoleh suara sebesar ... persen dan pasangan Cek Endral - Hilalatil Badri memperoleh suara sebesar ... persen.

Sekali perlu diingatkan, bahwa hasil quick count yang dirilis oleh berbagai lembaga survei bukanlah hasil resmi, meskipun hasilnya hampir selalu sama dengan perhitungan KPU, namun hasil resmi tetap berada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah setempat yang akan menetapkan pemenang sampai penghitungan manual telah diselesaikan dengan tuntas.