03 December 2016

Hasil Quick Count Pilkada Pekan Baru dan Pilbup Sarolangun

Kota Pekanbaru adalah salah satu daerah dari 101 daerah di Indonesia yang menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 15 Februari 2017 ini, pilkada Pekanbaru diikuti empat pasangan calon walikota dan wakil walikota, keempat pasangan tersebut adalah pasangan perseorangan Dr. Syahril-Said Zohrin dengan nomor urut 1, disusul dengan pasangan Herman Nazar-Deviwarman dengan nomor urut 2. Kemudian pasangan petahana yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PKS dengan nomor urut 3, dan pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB, PAN, Nasdem dan Hanura dengan nomor urut 4.

Berikut ini adalah Real Count KPU pilkada Kota Pekanbaru 2017:

1. Dr. Syahril-Said Zohrin : 7,78% suara
2. Dr. H M Ramli SE MSi - Dr Irvan Herman : 16,33% suara
3. Dr H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi : 33,07% suara
4. H Herman Nazar SH MSi - Defi Warman SPd MPd : 20,95% suara.

PILBUP SAROLANGUN

Sementara itu pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sarolangun hanya diikuti oleh dua pasangan calon, Dari hasil pengundian pada 25 Oktober 2016 yang lalu ditetapkan pasangan Madel-Musharsyah mendapat nomor urut 1 dan pasangan Cek Endral-Hilalatil Badri sebagai pasangan nomor urut 2.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quickcount sementara pemilihan bupati di Kabupaten Sarolangun:
1. Madel - Musharsyah : 0% suara
2. Cek Endral - Hilalatil Badri : 0% suara.

Itulah uraian singkat kita mengenai hasil quick count atau hitung cepat sementara pemilihan walikota dan wakil walikota Pekanbaru serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sarolangun di tahun 2017.