Hasil Quick Count Pilkada Kota Batu 2017

Kota Batu menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Jawa Timur yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tahun 2017 ini, ada empat pasangan calon yang bertarung di pilkada Kota Batu untuk memperebutkan kursi Walikota dan wakil walikota. Keempat pasangan itu adalah pasangan calon H Rudi-Sujono Djonet dengan nomor urut 1, lalu paslon Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso nomor urut 2, kemudian paslon H Hairuddin-Hendra Angga Sonatha nomor urut 3 dan paslon perseorangan Abdul Majid-Kasmuri Idris dengan nomor urut 4.

Pasangan calon H Rudi-Sujono Djonet diusung oleh PAN, Partai Nasdem dan Partai Hanura. Sementara Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso diusung oleh PDIP dengan didukung Partai Gerindra, Partai Golkar dan PKS. Sedangkat H Hairuddin-Hendra Angga Sonatha diusung oleh PKB dan Partai Demokrat. Hanya Abdul Majid - Kasmuri Idris yang maju di jalur perseorangan atau independen.

Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada Kota Batu 2017:

1. H Rudi-Sujono Djonet : 0% suara
2. Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso : 0% suara
3. H Hairuddin-Hendra Angga Sonatha : 0% suara
4. Abdul Majid-Kasmuri Idris : 0% suara.

Itulah postingan singkat kita mengenai hasil quick count sementara atau hasil hitung cepat sementara pemilihan walikota Batu yang menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Jawa Timur yang menyelenggarakan pilkada 2017.