Hasil Quick Count Pilkada Kendari dan Pilkada Bombana 2017

Kota Kendari adalah salah satu daerah yang juga menyelenggarakan pilkada serentak tahun 2017, di ibukota Sulawesi Tengggara ini ada tiga pasangan calon yang bertarung memperebutkan posisi walikota dan wakil walikota Kendari. Kedua pasangan calon tersebut adalah pasangan dengan nomor urut 1 Abd Razak-Haris Andi Surahman, lalu pasangan dengan nomor urut 2 Adriatma Dwi Putra atau ADP-Sulkarnain dan pasangan dengan nomor urut 3  Muhammad Zayat Kaimuddin.

Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat pilwali Kendari 2017:

1. Abd Razak-Haris Andi Surahman : 0% suara
2. Adriatma Dwi Putra atau ADP-Sulkarnain : 0% suar
3. Muhammad Zayat Kaimuddin : 0% suara.

PILKADA BOMBANA
Sementara itu di daerah Sultra lainnya yakni di Kabupaten Bombana pemilihan kepala daerah atau pilkada 2017 diikuti oleh dua pasangan calon yaitu paslon Abd Razak-Haris Andi Surahman, lalu pasangan dengan nomor urut 2 Adriatma Dwi Putra atau ADP-Sulkarnain dan pasangan dengan nomor urut 3  Muhammad Zayat Kaimuddin. yang berslogan "Bertahan" dengan nomor urut dua.

Paslon nomor urut satu Kasra Jaru Munara-Manarfah diusung oleh PDIP, PKS, PBB dan PPP versi Romahurmuzi. Sedangkan pasangan Tafdil-Johan Salim diusung PAN, Nasdem, Demokrat, Golkar, Gerindra, Hanura dan PPP versi Djan Fariz.
Dan inilah hasil quick count atau hitung sementara pilkada kabupaten Bombana 2017:

1. Kasra Jaru Munara-Manarfah : 0% suara
2. Tafdil-Johan Salim : 0% suara.