Hasil Quick Count Pilkada Bolaang Mongondow dan Kep Sangihe 2017

Di Provinsi Sulawesi Utara, ada dua daerah yang turut melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak 2017, kedua daerah itu adalah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow diikuti oleh dua pasangan calon, yakni pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk dengan nomor urut Satu serta pasangan dengan nomor Urut Dua pasangan cabup dan cawabup Hi. Salihi Mokodongan – Jefri Tumelap, ST, MT.

Berikut adalah hasil quick count sementara atau hasil hitung cepat sementara pilkada pilbup Bolaang Mongondow atau Bolmong 2017 :

1. Pasangan calon Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk : 0% suara
2. pasangan calon Hi. Salihi Mokodongan – Jefri Tumelap, ST, MT. : 0% suara.

PILBUP KEPULAUAN SANGIHE
Di Kepulauan Sangihe, pemilihan kepala daerah (Pilkada) juga diikuti oleh dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, kedua pasangan yang telah ditetapkan nomor urutnya tersebut adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 1 yakni Pasangan calon Drs. H.R. Makagansa, M.Si - dr. F.A. Silangen, Sp.B,KBD dan pasangan dengan nomor urut 2 yaitu Pasangan calon Jabes E. Gaghana, SE,ME - Helmud Hontong, SE.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat sementara atau hasil quick count sementara pilbup Kepulauan Sangihe 2017 ;
1. Pasangan calon Drs. H.R. Makagansa, M.Si - dr. F.A. Silangen, Sp.B,KBD : 0% suara
2. Pasangan calon Jabes E. Gaghana, SE,ME - Helmud Hontong, SE. : 0% suara.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang hasil quick count atau hitung cepat sementara prmilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Kepulauan Sangihe.