5 Aplikasi Yang Paling Banyak Digunakan Pengguna Smartphone

Penggunaan gadget pada saat sekarang ini adalah hal yang biasa, termasuk Smartphone tentunya, Banyak orang telah memilikinya. Sering kita lihat di rumah, di jalan, di ruang-ruang publik, di kantor dan tempat-tempat lainnya orang tengah sibuk dengan smartphone yang dimilikinya, berbagai aktivitas internet memang mudah diakses sekarang ini yang difasilitasi dengan berbagai macam aplikasi yang ditanam dalam Smartphone hingga orang-orangpun larut dalam dunia virtual tersebut. Nah aplikasi-aplikasi apa sajakah yang sering dipakai oleh para pengguna Smartphone di Indonesia? Berikut ini adalah riset yang telah dilakukan oleh Baidu tentang aplikasi yang paling sering digunakan oleh para pengguna smartphone di Indonesia:

1. Aplikasi Jejaring Sosial (81%)
Rata-rata pengguna internet di Indonesia lebih suka berinteraksi di situs jejaring sosial seperti facebook, Twitter dan lain-lainnya, maka tak heran jika aplikasi jejaring sosial ini bersa di posisi teratas dengan Jumlah 81 persen.

2. Browser (65%)
Aplikasi browser tentu saja menjadi konten yang sangat penting dalam suatu gadget, aplikasi ini mempermudah para netizen berselancar di dunia internet untuk mencari hal-hal yang menjadi tujuannya.

3. Game (35%)
Jangankan anak-anak, orang tua atau dewasapun seringkali larut saat bermain game yang mengasyikan ini, maka aplikasi berjenis game inipun banyak digunakan.oleh para pemilik smartphone.

4. Musik
Aplikasi musik memang menjadi bagian yang hampir tak terpisahkan bagi para pengguna smartphone, meski hanya berada di urutan keempat sebagai aplikasi yang paling sering digunakan, namun aplikasi ini tetap menjadi aplikasi favorit bagi para pengguna smartphone.

5. Berita (17%)
Aplikasi beritapun kini Mulai menarik perhatian para pengguna Smartphone yang tal ingin ketinggalan berita dan informasi, maka situs-situs berita atau media onlinepun berinsiatif membuat aplikasi yang ditanam di Smartphone.

Demikianlah postingan singkat kita kali ini mengenai lima aplikasi yang paling sering dipakai oleh para pengguna smartphone di Indonesia, semoga bisa menambah pemgetahuan bagi kita semua.