7 Penemu Situs Terpopuler

Internet kini telah menjadi bagian dalam kehidupan hampir semua manusia, maka tak heran jika dari waktu ke waktu bermunculan situs-situs yang sangat mempengaruhi aktivitas kehidupan manusia tersebut. Sebut saja google. Situs pencarian ini banyak menyediakan informasi dengan menghubungkan si pencari info dengan situs-situs yang.menayangkan beragam informasi. Kemudian ada Facebook, Situs jejaring sosial terbesar ini menjadi sarana berinteraksi antar teman atau bahkan menambah pertemanan baru. Selanjutnya ada Twitter, Situs microblogging ini lebih banyak digunakan oleh kalangan selebritis. Politikus dan media, meski di kalangan umum pun banyak yang menggunakannya.
Situs lainnya adalah Blogger dan Wordpress, dua situs berbasis blog ini menyediakan sarana berekspresi, seperti membuat artikel bagi yang gemar menulis, bahkan dapat pula dijadikan sebagai sarana mencari penghasilan jika blognya dipasangi iklan. Dan adapula situs berbagi video, Youtube. Situs ini selain menyediakan berbagai macam video yang dapat dilihat juga menerima video dari penggunanya yang ingin mengupload.
Dan satu lagi adalah situs sosial media Asal Indonesia yaitu Kaskus, situs ini menjadi situs terkemuka di Indonesia dengan berbagai macam layanan dari tulis-tulis artikel sampai transaksi jual beli.

Nah di balik kesuksesan situs-situs tersebut tentu saja ada sang pendirinya, siapakah para pendiri situs-situs tersebut? Simak saja daftar di bawah ini :

1. Google - Larry Page dan Sergey Brin

2. Facebook - Mark Elliot Zuckerberg

3. Twitter - Jack Dorsey

4. Blogger - Evan Williams dan Meg Hourihan

5. Youtube - Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim

6. Wordpress - .Charles Mullenweg

7. Kaskus - Andrew Darwis.