blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada KBB (Kabupaten Bandung Barat

Masyarakat Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 19 Mei 2013 ini akan menentukan siapa yang kelak menjadi pemimpin daerahnya untuk periode 2013-2018, setelah melalui beberapa tahapan pemilu sebelumnya, kini tiba pada saat yang krusial yaitu hari pencoblosan.
Ada lima pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung dalam pemilukada KBB ini, mereka adalah:
Pasangan dengan nomor urut 1, Panji Tirtayasa - Kusna Sunardi.
Pasangan dengan nomor urut 2, Aep Nurdin - Kosasih.
Pasangan dengan nomor urut 3, Djamu Kertabudi - Agus Yamin.
Pasangan dengan nomor urut 4. Erna R. Erawan - Samsul Maarif.
Dan pasangan nomor urut 5, Abubakar - Yayat T. Soemitra..

Kelima pasangan calon cabup dan cawabup Kabupaten Bandung Barat ini menyatakan keoptimisannya untuk memenangkan pemilihan kepala daerah KBB, walaupun dari beberapa hasil survei lebih menjagokan Pasangan calon bupati petahana Abubakar.dan pasangannya Yayat T. Soemitra. Namun tentu saja semua itu akan terjawab pada saat hasil penghitungan suara dìumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah atau KPUD.

Quick Count atau hitung cepat yang biasa dilakukan oleh berbagai lembaga survei adalah alternatif lain yang ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Bandung Barat untuk mengetahui siapa yang akan memenangi pemilukada, karena Hasil Quick Count dapat diketahui hanya beberapa jam saja setelah pencoblosan. Hasil quick count juga pada umumnya tidak berbeda jauh dengan hitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah. Hasil quìck count memiliki margin eror 1 persen saja, jadi metode quick count bisa menyatakan salah satu pasangan menjadi pemenang jika pasangan tersebut unggul dengan selisih lebih dari 2 persen atas pesaingnya.

Hasil quick count atau hitung cepat pilkada KBB atau Kabupaten Bandung Barat kemungkinan bisa dilihat di posting berikutnya atau di http://informasi-daftar.blogspot.com karena tengah menunggu update hasil quick count dari beberapa lembaga survei yang melaksanakan penghitungan cepat atau quick count untuk Kabupaten Bandung Barat.