15 Perusahaan Amerika Yang Paling Membahagiakan Karyawannya

Pada awal 2020 ini sebuah aplikasi media sosial bernama Blind telah merilis hasil survei mengenai daftar perusahaan yang paling membahagiakan karyawannya, survei ini dilakukan khusus untuk para karyawan di Amerika Serikat. Dari hasil survei tersebut karyawan Netflix menjadi yang paling bahagia, dengan persentase hampir 86 persen. Di urutan kedua setelah karyawan Netflix, ada karyawan Bloomberg, sementara itu karyawan Google berada di peringkat keempat. 
Survei ini dilakukan pada 9 –31 Desember 2019. Survei ini berhasil mengumpulkan suara dari 10.129 orang dari total tiga juta pengguna Blind. 
Netflix memang menjadi salah satu perusahaan yang paling banyak diincar oleh pekerja berbasis teknologi. Walau begitu, buat kerja di perusahaan yang didirikan oleh Reed Hastings dan Marc Randolf ini gak gampang, soalnya, para karyawan selalu dituntut punya kinerja yang sangat bagus. 

Baiklah, mari kita simak daftar selengkapnya mengenai 15 Perusahaan yang paling membahagiakan Karyawannya   

1. Netflix 
2. Bloomberg
3. ServiceNow 
4. Google 
5. Tesla 
6. PayPal 
7. Pinterest 
8. Facebook 
9. Lyft 
10. LinkedIn 
11. Spotify 
12. T-Mobile 
13. VMware 
14. Indeed.com 
15. Cisco. 

Demikianlah postingan singkat dari admin tentang daftar perusahaan di Amerika Serikat yang paling membahagiakan karyawan ya, sayangnya di Indonesia belum ada survei seperti ini hehe..