Hasil Quick Count Pilkada Kota Gorontalo 2018

Perebutan kursi Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Kota Gorontalo berjalan seru, empat pasangan calon bertarung untuk meraih suara terbanyak dari masyarakat sekaligus untuk menjadi pemimpin daerah tersebut selama periode 2018 hingga 2023. Keempat pasangan yang bertarung tersebut adalah pasangan dengan nomor urut nomor satu yaitu pasangan Feriyanto Mayulu dan Abdurrahman Bachmid yang didukung oleh PAN dan PKS. Lalu pasangan nomor urut dua Marthen Taha - Budi Doku yang diusung oleh partai Golkar. Selanjutnya , ada pasangan Adhan Dambea dan Inrawanto Hasan dari jalur independen,
atau non partai politik (Parpol) dengan nomor  urut tiga. Dan yang terakhir dengan nomor urut empat adalah pasangan partai Kabah, AW Thalib dan Ridwan Monoarfa.

Berikut ini adalah hasil sementara quick count pilkada kota Gorontalo :

1. Feriyanto Mayulu dan
Abdurrahman Bachmid  meraih suara sebesar ... Persen.

2. Marthen Taha dengan Budi Doku meraih suara sebesar ... Persen.

3. Adhan Dambea dan Inrawanto Hasan meraih suara sebesar ... Persen.

4. AW Thalib dan Ridwan
Monoarfa meraih suara sebesar ... Persen.

Kota gorontalo adalah salah satu daerah dari 179 daerah lainnya di Indonesia yang pada tahun 2018 ini turut menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak. Masyarakat Kota Gorontali tentu berharap agar selama proses pemilihan Walikota dan Wakil  Walikota di daerahnya dapat berjalan dengan aman dan lancar.