Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Garut & Ciamis 2018

PILBUP GARUT DAN PILBUP CIAMIS 2018
Berikut ini adalah hasil hitung cepat pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Garut dan Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat. Hasil Quick Count Pemilihan bupati dan wakil bupati Garut akan kami tampilkan terlebih dahulu, setelah itu menyusul dengan menampilkan hasil quick count Pilkada Kabupaten Ciamis. 

PILBUP GARUT 
Ada empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarung untuk menjadi pemimpin didaerah tersebut selama periode 2018-2023. Keempat pasangan tersebut adalah pasangan Rudy Gunawan-Helmi Budiman dengan nomor urut 1, lalu pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan Bahtiar dengan nomor 2, kemudian pasangan Suryana-Wiwin dengan nomor 3, dan pasangan Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana dengan nomor  urut 4. 

Dan inilah hasil sementara quick count Pilkada Kabupaten Garut 2018: 

1. Rudy Gunawan-Helmi
Budiman dengan perolehan suara sebesar ... Persen. 

2. Iman Alirahman-Dedi Hasan Bahtiar dengan perolehan suara sebesar ... Persen.  

3. Suryana-Wiwin dengan perolehan suara sebesar ... Persen. 

4. Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana dengan perolehan suara sebesar ... Persen. 

PILBUP CIAMIS 
Sementara itu head to head terjadi antara dua pasangan calon di Pemilihan kepala daerah atau pilkada Kabupaten Ciamis. Kedua pasangan cabup dan cawabup ini adalah pasangan Calon Herdiat Suryana – Yana. D. Putra dengan nomor urut satu dan pasangan Iing Syam Arifin – Oih Burhanudin dengan nomor urut dua.

Inilah hasil sementara quick count Pilkada Kabupaten Ciamis 2018: 

1. Herdiat Suryana - Yana D Putra dengan perolehan suara sebesar ... Persen. 

2. Ling Syam Arifin - Oih Burhanudin dengan perolehan suara sebesar ... Persen. 

Kabupaten Garut dan Kabupaten Ciamis adalah daerah di Provinsi Jawa Barat yang turut dalam penyelenggaraan Pemilihan kepala daerah serentak bersama dengan 169 daerah lainnya di Indonesia pada tahun 2018 ini.